27.8 C
Jakarta
29 March 2024 - 21:59
PosBeritaKota.com
Entertainment

Dari Model ke Film, NUNA LISA Bikin Single Dangdut ‘Ade Sebel’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak puas cuma aktif di dunia model dan berakting pada sejumlah produksi film layar lebar, kini Nuna Lisa sedang menjajal kemampuannya sebagai penyanyi dangdut. Karenanya, ia berharap bisa meraih jenjang popularitas.

“Pada prinsipnya, aku selalu tertarik untuk aktif di bidang apa saja. Ya model, ikut main film dan termasuk jadi penyanyi dangdut seperti sekarang,” ucap Nuna Lisa, artis kelahiran Jakarta yang baru memasuki usia 25 tahun itu kepada POSBERITAKOTA, Jumat (1/12).

Pemeran utama film ‘Si Manis Taman BMW‘ satu ini, berprinsip ingin mencari pengalaman sebanyak mungkin dari keaktifannya di dunia keartisan. Dari situ, kata Nuna Lisa, berorientasi ingin bisa hidup mandiri.

“Bisa menggapai jenjang popularitas dan hidup mandiri, itu merupakan obsesi hidup aku. Nggak apa-apa jika untuk mencapai ke tahap tersebut,  perlu kerja keras,” tegas dia lagi.

Terkait Nuna Lisa merambah ke dunia tarik suara, langsung dibuktikan lewat peluncuran single dangdut berjudul ‘Ade Sebel‘ ciptaan Putra. Bersama KM Music Entertainment, ia berharap lagunya tersebut bisa dijadikan soundtrack film. ■ Red/Goes

Related posts

Pastikan 21 Maret 2021, AUREL HERMANSYAH & ATTA HALILINTAR Mau Ijab Kabul Pernikahannya

Redaksi Posberitakota

Yeyen Lidya Main Sinetron ‘i-KTP Coba Kuras Kebencian Penonton

Redaksi Posberitakota

RCTI, MNCTV dan GlobalTV Jor-joran Program Lebaran

Redaksi Posberitakota

2 comments

Nuna 18 December 2017 - 08:57 at 08:57

Semangattt

Reply
Nuna 18 December 2017 - 09:23 at 09:23

Iywaaaaa

Reply

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang