Gandeng Mike D’Bagindas, CONNIE NURLITA Dapat Sentuhan Milenial di Lagu ‘Ayang Ayangmu’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Sebutan artis zaman Old tak disanggah penyanyi Connie Nurlita. Apalagi ia pernah menangguk sukses besar, ketika di era 90-an lewat tembang dangdut ‘Cinta Karet’. Namun untuk kemunculannya lagi di zaman Now, ia tetap punya semangat dan optimisme berkutat di era Milenial.

Hal itu ingin dibuktikan lewat comebacknya dijagad rekaman. Selain melibatkan musisi kondang Didi Kempot, menggaet pula Mike D’Bagindas, agar memberikan sentuhan Milenial. Simak saja lagu ‘Ayang Ayangmu’ yang digarap Didi dan Mike.

“Saya tetap punya semangat dan rasa optimisme. Kemunculan saya bisa kembali diterima masyarakat, khususnya bagi penggemar musik di era Milenial saat ini,” celetuk Connie Nurlita saat launching single ‘Ayang Ayangmu’ di Bands Cafe & Resto Kemayoran,Jakarta Pusat, Kamis (30/8) kemarin.

Menurut dia lebih lanjut bahwa lirik dan musik lagu ‘Ayang Ayangmu’ diadaptasi Didi Kempot dan Mike D’Bagindas dari lagu hits Mandarin yang berjudul ‘Ci She Pen’. Kemudian diarahkan ke konsep musik trend koplo Jawa Timur, bergaya Banyuwangian dengan dipadu dengan sentuhan flute ala Kitaro seperti yang terdengar di opening lagunya.

Baik Didi Kempot maupun Mike D’Bagindas, sama-sama menyebut proses pengerjaan lagu tersebut tak lebih dari sebulan. Mulai dari penggarapan lagu, take vokal, mixing sampai mastering. “Connie yang bukan suku Jawa, ternyata mampu membawakan dengan baik. Itu bukti keprofesionalannya,” tutur Mike D’Bagindas yang diamini Didi Kempot.

Sementara itu terkait kemunculannya di single ‘Ayang Ayangmu’, Connie Nurlita mendapat apresiasi dari INASGOC yang merupakan penyelenggara Asian Games 2018. Ia mendapat kesempatan menghibur atlet-atlet dan akhirnya meraih semacam sertifikat dari INASGOC. Jumat (30/8) malam tampil di Atlet Village Kemayoran dengan nama Event Fantasi 2018. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here