Jenguk Septy, ZAHRA ZAINI Peduli Gadis Cilik Pengamen Korban Kecelakaan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Penyanyi dangdut yang juga dikenal sebagai bintang sinetron, Zahra Zaini, ikut peduli terhadap nasib gadis cilik bernama Septy yang kini masih tergolek lemah dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang Selatan.

Linangan air mata Zahra sempat menetes, karena melihat kondisi Septy yang mengalami luka bakar. Penyebabnya, karena saat mengamen di lampu merah mengalami kecelakaan. Ia terseret dan tubuhnya berada di bawah kolong mobil. Sedang tubuh bagian depannya tersiram air radiator.

“Jujur, aku nggak tahan dan bahkan sampai menangis, begitu melihat kondisi Septy. Apalagi, usianya masih 5 tahun dan harus mengalami nasib naas seperti itu. Kedua orangtuanya pun rupanya penderita tuna netra,” cerita Zahra Zaini kepada POSBERITAKOTA.​Menurut Zahra Zaini yang pernah meluncurkan single dangdut berjudul ‘Dunia Maya’, mengunjungi Septy pada Selasa (16/1) silam. Ia datang bersama 212 Bike Comunity dan penggemarnya yang tergabung dalam Z2FC (Zahra Zaini Fans Club). “Selain itu, ada pula pak Kyai, kak Dimas dan kak Reza,” sebutnya.

Saat menjenguk ramai-ramai, Septy dibawakan atau dihadiahi sejumlah barang. Mulai dari boneka, sabun, tas sekolah, sampho serta beragam mainan anak-anak lainnya. Selain itu juga bantuan dalam bentuk uang dari mereka semua.

“Pada intinya sih, kita semua ingin berbagi. Sebab, kondisi Septy butuh bantuan atau uluran tangan dari kita semua. Dan, secara pribadi, aku mencari ibadah untuk dunia dan akhirat,” ucap Zahra Zaini yang di antaranya pernah terlibat dalam produksi sinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak’ dan ‘Nadin Susuk Penyanyi Dangdut‘ dengah peran sebagai Nyi Roro Kidul. ■ Red/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here