PosBeritaKota.com
Entertainment

Masuk 3 Besar KDI 2018, MUSBROTHER dari Sumut Dapat Dukungan Camel Petir

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Penampilan Musbrother sebagai peserta 3 besar di ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018, diam-diam mendapat support (dukungan) besar dari Camel Petir, pedangdut nasional yang berasal dari Sumatera Utara (Sumut) dan bakal bertarung juga di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Pemandangan kehadiran Camel Petir yang memiliki nama asli Camelia Panduwinata Lubis SE S Ikom, cukup mengejutkan bagi Musbrother. Pasalnya, ia memang sedang butuh dukungan, karena harus bersaing ketat dengan dua kandidat lainnya, yakni Abi Rafi dan Delima.

Camel Petir, politisi Partai Golkar, mengatakan bahwa kehadirannya di Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Selasa (25/9) malam, semata-mata demi mendukung Musbrother yang sedang berjuang membawa nama daerah, yakni provinsi Sumatera Utara.

“Jadi, saya datang ke sini, mudah-mudahan bisa memberi arti besar. Semoga Musbrother mampu membuktikan sebagai yang terbaik, dapat mengungguli Abi Rafi dan Delima,” ucap Camel, Caleg Partai Golkar dari Dapil Sumatera I itu kepada POSBERITAKOTA.COM.

Hadir mengenakan baju bahan berwarna kuning motif kembang serta celana bahan, Camel Petir nampak tampil bersahaja. Tangannya tak berhenti memainkan handphone (HP) yang digenggaman tangannya. Ia mengaku terus memberikan dukungan lewat SMS. ■ RED/GOES

Related posts

Penceramah Humor, TAUFIK LALA : Kini Rutin Nongol di Sinetron ‘Kiamat Hari Jumat’

Redaksi Posberitakota

Dirawat di RS Fatmawati, AKTOR LAGA ADVENT BANGUN ‘Gagal Ginjal’ Butuh Donor Darah O

Redaksi Posberitakota

Mau Didaulat Jadi Duplikat Jupe, VELLINE CHU Bilang Gegara Sering Tampil Seksi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment