31.2 C
Jakarta
26 April 2024 - 16:40
PosBeritaKota.com
Entertainment

BARU SAJA SANDANG STATUS JANDA, WULAN GURITNO MEJENG PAKAI BIKINI DI BALI JADI SENSASI BERITA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pemberitaan sosok artis selalu jadi pusat perhatian publik. Apalagi yang sudah atau baru saja menyandang status janda. Jika punya kegiatan dengan kesendiriannya, langsung jadi sorotan, terlebih lagi karena uppload foto di akun Instagram pribadinya.

Seperti yang saat ini menimpa Wulan Guritno. Jambu alias janda muda baru tersebut baru saja melakoni liburannya ke Pulau Dewata (Bali). Karuan saja, ia pun berjemur di pinggir pantai dengan mengenakan bikini. Setelahnya, foto-foto tersebut diunggah ke sosial media.

“Yang kayak gitu, sudah jadi trend di kalangan artis kita. Karena status janda, kemudian dengan dandanan seksi, lantas jadi pusat perhatian,” sebut Rangga, penggiat sosial media, mengaku tak heran atas kejadian tersebut.

Menurut dia lagi, sosok Wulan Guritno yang sudah dua kali gagal berumahtangga, tetap memikat. Tak hanya bagi pria muda dan dewasa. Kalangan remaja di Tanah Air, malah dibikin kagum akan personiliti dirinya. Kenapa? Karena di usianya yang tak muda lagi, tapi mampu menyedot perhatian.

Dikatakan Rangga lebih lanjut, ada sejumlah sosok artis lain, mengalami hal sama seperti Wulan Guritno. “Kita kan pernah ramai saat Sophia Latjuba dan Yunni Sarah, begitu baru menyandang status janda, nggak begitu lama langsung jadi trendingtopic dijagad maya,” katanya, mengakhiri. ■ RED/R ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Tujuan Silaturahmi, DOYOK SUDARMADJI Banyak Hadir di Acara Bukber Ramadhan

Redaksi Posberitakota

Justru karena Pancasila, MASTER LIMBAD Bilang Bisa Menjaga Budaya & Keberagaman Masyarakat Indonesia

Redaksi Posberitakota

Lebih Seru, GlobalTV : ‘The Voice Kid Indonesia Season 2’ Tayang Lagi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang