27.9 C
Jakarta
26 April 2024 - 10:06
PosBeritaKota.com
Entertainment

Sebagai Pasangan Terbaik Pertama, NOVITA EMILDA Beri Ucapan Selamat ke Alvaro & Isabel di Festival ‘Fashion Show Kemenpora – PWI Jaya’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Sebagai pasangan terbaik pertama, Alvaro Suwardana dan Isabel Sianturi di festival ‘Fashion Show Touring Indonesia Merdeka’ yang diselenggarakan Kemenpora RI dan  PWI Jaya, mendapat ucapan selamat dari sosialita Novita Emilda. Bahkan untuk kedua pelajar SMAN 8 Jakarta Selatan tersebut, masing-masing berhak mendapatkan Piala Menpora serta hadiah uang tunai sebesar Rp 5 juta.

“Saya ucapkan selamat kepada adik-adik yang berprestasi ini. Teruslah belajar dan berkreasi agar kelak menjadi orang sukses,” ucap sosialita Novita Emilda SE MM, di Jakarta, Kamis (25/8/2022).

Selain itu, wanita sukses dengan jabatan Dirut PT Duta Topkey Energy tersebut, juga mengapresiasi Kemenpora bersama PWI Jaya yang telah sukses menggelar ajang fashion show untuk pelajar SMA dan sederajat yang berlangsung di halaman Gedung Kemenpora, Jakarta Pusat, Sabtu pekan lalu dalam rangka merayakan HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

Karena itu pula, Novita Emilda yang juga dikenal sebagai tokoh wanita muda inspiratif merasa tersanjung diundang panitia untuk menghadiri fashion show di ruang terbuka tanpa mengganggu ketertiban umum.

“Yang jelas, kegiatan itu dapat menjadi ajang para remaja untuk berekspresi di bidang yang positif. Semoga kegiatan ini dapat dilanjutkan secara rutin,  khususnya di instansi Pemerintah untuk mencari generasi penerus di bidang peragaan busana,” imbuh Novita sambil memberi acungan jempol kepada para dewan juri yang bekerja secara objektif dan jeli.

Seperti telah diketahui bersama bahwa dewan juri tersebut adalah artis yang juga politisi Arzeti Bilbina,  penyanyi dan model Duma Riris, perancang busana Jemima, penggiat fashion Benny Benke dan  Irish Rismoyo. Dewan juri didampingi oleh  Agus Susanto selaku Ketua Siwo PWI Jaya. Kegiatan diikuti 70 peserta yang berasal dari 30 SLTA se-Jabodetabek. Lomba ini untuk mewadahi semangat anak muda untuk berekspresi tanpa melanggar ketertiban umum.

Menurut wanita berdarah Minang  yang menjadi Presiden Direktur PT Duta Topkey Energy, juga menyampaikan pesan khusus kepada generasi muda, dalam memaknai kemerdekaan harus diisi dengan berbagai kegiatan positif. Apapun kegiatan itu, tekunilah dengan baik.

Insya Allah akan berhasil dan bisa lebih maju lagi dimasa mendatang dalam mengarungi kesuksesan,” pesan Novita seraya mengingatkan jangan lupa berdoa dan beribadah supaya menjadi pribadi yang bijak dan rendah hati.

Sedangkan sosok Novita merupakan wanita yang aktif di berbagai kegiatan sosial maupun rohani yang juga dikenal sebagai influenser bagi kaum wanita. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Kolaborasikan Musik Arabian-India, RATU META Mau Syuting Ulang Video Klip ke Korea

Redaksi Posberitakota

Tunggu Situasi Normal, CONNIE NURLITA Diam-diam Sudah Siap Luncurkan Single Teranyar

Redaksi Posberitakota

Gabung ke Label Nagaswara, RATU META Rilis Single Dangdut ‘Memory Tahu Bulat’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang