27.8 C
Jakarta
27 April 2024 - 00:46
PosBeritaKota.com
Entertainment

Mendidik Anak, CARISSA PUTRI Pilih Tegas dan Demokratis

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □  Bintang film Carissa Putri mengaku harus bersikap tegas dan demokratis di dalam mendidik anak. Pantang memanjakan, karena hal itu dapat berpengaruh kurang baik, terutama dalam mental dan karakter.

“Tegas itu perlu, tanpa perlakuan kasar. Namun kalau sebaliknya terlalu memanjakan, aku malah takut terhadap perkembangan di masa depan nanti,” simpul pemain film ‘The Tarix Jabrix’ saat dikonfirmasi POSBERITAKOTA, Senin (12/2).Putra kesayangannya yakni Quenzino Acana Naif yang masih berusia 4 tahun, doyan banget makanan coklat. Karenanya, Carissa, membatasi tidak boleh mengkonsumsi, jika sudah tiba malam hari.

Hal lain yang dikhawatirkan, menurut perempuan yang baru menginjak usia 33 tahun tersebut, lantaran Quenzino tergolong kritis. Nah, karena itu, Carissa bersama sang suami, harus punya perhatian ekstra.

“Selalu kepengen nanya. Soal apa saja. Termasuk kalau melihat benda atau barang dan tanya kegunaannya untuk apa?” Begitu tutur Carissa yang belakangan sibuk pula mengurus bisnis restorannya. ■ RED/WOEL/GOES

Related posts

Meski Belum Bebas dari Penjara, SAIPUL JAMIL Sudah Diincar 3 Stasiun TV untuk Isi Program Ramadhan

Redaksi Posberitakota

Maya Angkasa Sujud Syukur Dianugerahi Cucu Pertama & Langsung Dapat Julukan ‘Necan’

Redaksi Posberitakota

Dodol Betawi, QUBIL AJ Tak Ketinggalan Tersaji Pada Saat Hari Lebaran

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang