Raja Dangdut Rhoma Irama Siap Menikahkan Pangerannya

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Lepas dari managemen Rhoma Irama, Ridho Rhoma mulai salah langkah. Ia memilih tinggal di apartemen hingga kontrol dan pengawasan Rhoma berkurang. Akibatnya, Pangeran Dangdut itu ditangkap polisi lantaran kesandung kasus narkoba.

Ridho pun menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur. Proses hukum juga tetap jalan. Ditemui di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Kamis (17/8), Rhoma Irama mengatakan akan melakukan pengawasan ketat pada putranya itu, setelah proses hukumnya selesai. Dan Rhoma akan menikahkan Ridho secepatnya. “Calonnya banyak, tinggal pilih aja,” kata Rhoma Irama bernada canda.

Yang pasti, Rhoma akan mengambil alih manajemen. Dengan begitu, dia bisa mengontrol putranya dengan lebih leluasa. “Dulu sempat membebaskannya untuk mengontrol kegiatannya sendiri, tapi ternyata malah lepas kontrol jadinya,” jelas Rhoma.

Dan, Rhoma Irama akan melarang Ridho tinggal di apartemen. Karena apartemen sangat tidak cocok buat bujangan. “Dia nggak boleh lagi tinggal di apartemen. Kalau belum berkeluarga, tinggal di apartemen itu sangat rawan,” tuturnya. ■ Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here