28.2 C
Jakarta
27 April 2024 - 08:34
PosBeritaKota.com
Entertainment

ROMMY BUKTIKAN TETAP EKSIS, TONDOT FEAT SAPUDJAGAD MERIAHKAN ACARA VALENTINE DI LOCOMOTIVE CAFE PONTIANAK

PONTIANAK (POSBERITAKOTA) – Penyanyi solo dan musisi muda asal Pontianak, Rommy sepertinya ingin tetap membuktikan eksistensinya. Padahal selama ini nyaris terbilang vakum cukup lama akibat pandemi COVID-19. Hampir dua tahun lamanya jarang bersentuhan dengan dunia musik.

Lantaran ada sedikit kelonggaran dan bertepatan dengan Hari Valentine (14 Pebruari 2022) yang baru lalu, Rommy bersama Tondot feat Sapudjagad mengisi acara live musik di Locomotive Cafe Pontianak. Dari situ, ia bilang semangat bermusiknya kembali bergairah.

“Lama banget ya, secara personal maupun bersama Tondot Band, saya vakum nggak bersentuhan dengan dunia musik. Nah, pas momentum Hari Valentine kemarin, baru tampil lagi. Hal itupun, saya bersama Tondot feat Sapudjagad di Locomotive Cafe Pontianak,” tutur Rommy kepada POSBERITAKOTA, Kamis (17/2/2022).

Disinggung soal karya, Rommy menyebut bahwa bersama Tondot Band (dulu Tondod and Friends) telah melahirkan sejumlah karya. Simak saja lewat peluncuran single-singlenya yang antara lain berjudul ‘Sendiri Aku’, ‘Bertemu di Pontianak’, ‘Untukmu’, ‘Ampunan-MU’ (religi) dan ‘Bidadari Hidupku’.

Kesemua itu merupakan bagian dari proses berkarya di dunia musik. Baik itu secara personal maupun bersama group musik yang dibidani, Tondot Band. Sejatinya, tambah dia, masih banyak obsesi yang belum bisa direalisasikan. Terlebih lagi akibat ada masa pandemi COVID-19 yang berkepanjangan.

“Saya pribadi masih optimis, khususnya di dunia musik. Apalagi saya bersama kawan-kawan, memiliki tekad untuk tetap eksis di dunia musik,” pungkas Rommy. □ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Di MPP, GINANJAR 4 SEKAWAN Sibuk Bikin Acara Santunan Jelang Ramadhan

Redaksi Posberitakota

Pilih Lebaran di Jakarta, JARWO KWAT Urungkan Niat Balik ke Kampung Halaman di Pekanbaru Riau

Redaksi Posberitakota

Setelah Aktif nge-Band, FENTY MAYA Pancang Obsesi Ikuti Jejak Raisa

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang