29.1 C
Jakarta
20 April 2024 - 20:11
PosBeritaKota.com
Entertainment

Bakal Stop Aksi Panggung, IRMA DARMAWANGSA Ingin Fokus Ibadah di Bulan Ramadhan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Selama sebulan penuh, umat Islam di belahan dunia manapun bakal menghadapi bulan suci Ramadhan. Menjalani ibadah puasa seharian dan banyak berbuat kebajikan terhadap sesama, diharapkan melebur dosa-dosa yang terdahulu, sehingga pada Lebaran nanti bisa menjadi fitri.

Pedangdut kondang Irma Darmawangsa mengaku sudah menyiapkan segalanya demi menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Bahkan ia bilang dan berteka ingin fokus menjalani ibadah puasa, sholat taraweh serta berbuat kebajikan terhadap siapa pun.

“Insya Allah, saya dikuatkan iman dan taqwa, khusus menyambut Ramadhan mendatang. Apalagi dalam tradisi keluarga, setiap di bulan puasa, selalu mengutamakan bersama keluarga,” jelas pelantun tembang hits ‘Sir Gobang Gosir’ itu kepada POSBERITAKOTA, Minggu (28/4).

Seperti biasa, diakui Irma, bakal dihadapkan dengan kesibukan acara religi. Baik di layar televisi, radio maupun undangan buka puasa bersama. Bahkan ikut berbagi dalam acara santunan untuk anak yatim piatu. Dipastikan banyak kalangan artis melakukan hal tersebut.

“Saya akan support acara. Sedikit berbagi rejeki ke mereka, kalagan anak yatim piatu. Sebab, saya kan sudah menyisihkan sebagian rejeki,” celetuk Irma yang kini sibuk pula sebagai penyiar di salah satu radio swasta di Jakarta.

Pada bulan baik dan penuh ampunan saat Ramadhan, menurut dia, jelas tidak ingin disia-siakan. Yang paling utama, kata Irma, harus menjalani puasa. Selebihnya, bisa ikutan acara santunan bersama teman-teman artis lain. ■ RED/DESI/GOES

Related posts

Ada Apa, IRMA DARMAWANGSA Bungkam Soal Sosok Bang Jarwo?

Redaksi Posberitakota

Populer di Sinetron, H OTONG LALO Ngaku Alami Pasang Surut di Dunia Hiburan

Redaksi Posberitakota

Setelah Jakarta-Hirosima, DESSY KUS ENDANG Ulang Sukses lewat Lagu ‘Bere-Bere’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang