Kembali Eksis, CITRA YUNITA Laris Manis Manggung Bersama ‘DUO TOGE’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Sempat vakum sejenak dijagad musik dangdut, Citra Yunita kembali eksis. Hanya saja untuk kemunculannya kali ini, bukan sebagai solois, tapi mengibarkan bendera grup dengan nama ‘Duo Toge’ bersama pasangan duetnya, Rya Sakila.

“Tentu, saya harus bersyukur dong! Bersama Duo Toge, saya bisa kembali eksis di dunia musik dangdut. Sementara ini sih di panggung show saja dulu, sedangkan untuk di jalur rekaman segera menyusul,” tutur penyanyi dangdut kelahiran Surabaya itu kepada POSBERITAKOTA.COM, Rabu (19/9).

Diakui Citra bahwa inspirasi mengibarkan bendera grup ‘Duo Toge’, tak lepas dari pengalaman yang didapat selama ini. Apalagi kerap dapat job bareng Rya Sakila. Namun karena sering diminta berduet sama panitia yang mengundang, akhirnya sepakat bikin grup.

Saat tanya soal nama grup yang berasosiasi nyleneh yakni dua payudara besar (Toket Gede : Toge), justru disanggah Citra Yunita. Ia bilang jangan salah sangka atau praduga, karena nama Toge terkait sebuah sayuran yang sudah memasyarakat.

“Maksudnya, sayur Toge yang juga banyak digemari. Tolong, jangan diplesetin atau dijadikan singkatan,” harap pelantun tembang dangdut ‘Buaya Cinta’ itu seraya menyudahi obrolannya. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here