PosBeritaKota.com
Entertainment

BELUM ADA SEBULAN DINIKAHI VINCENT VERHAAG, JESSICA ISKANDAR PAMER TEST PACK YANG MENYATAKAN DIRINYA SUDAH HAMIL

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Belum sebulan dinikahi Vincent Verhaag, artis Jessica Iskandar (Jedar) langsung pamer kalau dirinya sudah positif hamil. Kabar itupun sedikit heboh, karena diunggah di akun Instagram (IG) pribadinya. Berarti, Jedar sudah harus siap-siap dapat anak dari perkawinannya dengan Vincent.

Seperti terlihat dalam foto yang diunggah, mantan presenter program musik ‘DahsyatRCTI tersebut, nampak tengah memegang (pamer) alat test kehamilan. Di situ dinyatakan positif hamil. Sedangkan Vincent, memeluk dari belakang dan menyiratkan wajah bahagia.

Jedar pun meminta doa dari para penggemarnya, agar rencana memiliki anak kedua dilancarkan. Ia ingin sampai kepada proses melahirkan sekitar bulan Juli atau Agustus 2022 mendatang. Tekadnya juga ingin menjaga betul proses kehamilannya.

Dikutip dari akun IG-nya, Jedar pun menulis kalimat seperti ini : “We are expecting a baby! Terima kasih Tuhan! Selamat untuk keluarga kecil kita! Semoga dilancarkan dan dimudahkan jalannya atas berkah rejeki kehamilan ini.

Tidak sedikit rekan artis ikut memberikan ucapan selamat.
Yeaaaay selamat sayaaaang,” tutur Fairuz A. Rafiq.

Omg congratsss. El has a dedek!” kata Dita Soedarjo.

Pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menikah pada 22 Oktober 2021 lalu. Artinya, belum ada sebulan, sudah mengumumkan terkait kahamilannya. ■ RED/R ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Musik Ditangani Maxie Mamiri, DEWI DIADIVA Rekaman Jazz & Bossas Digandeng Produser Elyas Hasibuan

Redaksi Posberitakota

Sikapi Virus Corona, CITRA YUNITA Pilih Ngendon di Rumah Bersama Keluarga

Redaksi Posberitakota

Terusik Serangan Masjid Al-Aqsa Yurasalem, SOIMAH Menitikan Air Mata Lihat Anak-anak jadi Korban Bom Israel

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang