26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 04:36
PosBeritaKota.com
Entertainment

Anara Langit, CUCU PERTAMA Erna Santoso & Ingin Nikmati Jadi Eyang Putri

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Lengkap sudah kebahagian yang direngguk artis senior Erna Santoso. Meski usianya sudah menginjak ke-62 tahun, baru dianugerahi seorang cucu laki-laki. Bayi mungil yang diberi nama Anara Langit itu merupakan anak dari putri kesayangannya, Ardina Rasti yang menikah dengan Arie Dwi Andhika, pada 20 Januari 2018 silam.

Ardina Rasti menjalani persalinan di Jakarta, tepatnya pada 8 Desember 2018 yang baru lalu. Karuan saja, Erna Santoso merasa mendapat kebahagiaan spesial, meski harus merambah status yang tadinya cuma sebagai ibu, kini menyandang status baru sebagai nenek alias ‘Eyang Putri‘.

“Alhamdulillah, saya sekarang merasa lebih lengkap dalam mendapatkan kebahagiaan hidup. Jadi, rasanya pas jika baru bisa nimang putu (cucu-red), justru di usia 62 tahun,” kata perempuan berdarah Keraton Solo itu kepada POSBERITAKOTA, Minggu (23/12).

Dikatakan Erna Santoso yang juga dikenal sebagai Ketua Yayasan PENA (Peduli Anak Indonesia), siap memberikan pendampingan kepada Ardina Rasty dalam mengasuh putranya tersebut. Paling tidak, menurutnya, sampai enam bulan ke depan atau bisa lebih mandiri mengasuh anaknya.

“Meskipun masih tetap sibuk memimpin Yayasan PENA, saya ingin banyak ngemong cucu dulu. Sebab, ada nilai kebahagiaan yang sulit dilukiskan lewat kata-kata,” pungkas bintang film, peragawati foto model dan produser sinetron itu lagi. ■ RED/GOES

Related posts

Beri Apresiasi Tentang Suksesnya Hajatan IFW 2024, SOSIALITA NOVITA EMILDA Malah Sambil Pamer Busana dari Desainer Ternama

Redaksi Posberitakota

Usaha Laundry Kiloan di Bekasi, SENIMAN PRAPTO PEMPEK Ngaku Tak Boleh Nyerah karena Pandemi COVID-19

Redaksi Posberitakota

Pilih Stop Aktifitas Keartisan, DESSY KOES ENDANG Ngaku Serem & Ogah Terpapar COVID-19

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang