PosBeritaKota.com
Entertainment

Cupi Cupita Berakting lagi di Sinetron ‘Kecil-kecil Mikir jadi Manten’ di ANTV

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Untuk mengisi rehat dari kesibukan di panggung dangdut, Cupi Cupita diam-diam ketagihan berakting. Musik dangdut dan dunia sinetron, menurutnya, sama-sama asyik untuk dilakoni secara profesional.

“Aku sebenarnya nggak mau cuma serius untuk satu bidang profesi saja. Buat aku, panggung musik dangdut dan berakting di sinetron, sama-sama mengasyikan,” terang artis kelahiran Bandung, 15 Juni 1994 saat bincang-bincang santai dengan POSBERITAKOTA.​Kini, Cupi Cupita kembali nongol rutin dilayar TV lewat perannya sebagai pemilik salon di serial sinetron ‘Kecil-kecil Mikir jadi Manten‘ tayangan di ANTV, setiap hari mulai pukul 19.45 WIB. Ia di situ harus menghadapi lawan main artis senior Oppie Kumis, Oty Pamutih dan Anwar.

Namun sebelum itu,  Cupi Cupita pun pernah ikut main sebagai pemeran utama di serial sinetron tayangan MNCTV yang berjudul ‘Rara & Peri Ikan Leungli’. Karena itu, ia bilang saat dapat tawaran main sinetron lagi, justru tak mau dilewatkan begitu saja.​”Aku cuma bisa bilang, antara nyanyi dangdut dan berakting, tuntutannya sama. Harus profesional. Sedang yang membedakan cuma tantangannya saja,” ucap perempuan cantik dan seksi tersebut.

Tentang karirnya di dunia musik dangdut, Cupi Cupita tetap memprioritaskannya. Tekad dia kelak bisa menggapai jenjang popularitas, sesuai harapannya selama ini. Meski untuk mencapai tahap tersebut, butuh perjuangan yang keras dan berat.

“Yang pasti, aku harus tetap optimis dong! Ya, sambil banyak belajar lagi dari pengalaman-pengalaman sebelumnya,” pungkas pelantun tembang hits  ‘Goyang Basah’, ‘Detak Jantungku’ dan ‘Goyang Anti Narkoba‘. ■ Red/Goes

Related posts

Punya Sumber Dana, AKHLIS SURYAPATI Yakin Sinematek Tak Pernah Terancam Bangkrut

Redaksi Posberitakota

The Nex Boy/Girl Band Episode 5 ketika Juri Ditantang Peserta

Redaksi Posberitakota

Sebanyak 12 Peserta Masuk Babak Wild Card TNBGB di GlobalTV

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment