PosBeritaKota.com
Entertainment

JELANG RAMADHAN, MASTER LIMBAD UTAMAKAN AJANG SILATURAHMI & ZIARAH KE MAKAM KELUARGA DI SLAWI TEGAL

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Sesibuk apapun dengan aktifitas pribadi di dunia profesinya selama ini, tidak lantas bikin Master Limbad harus mengabaikan pentingnya menjalin tali silaturahmi. Terlebih saat ini masih cukup banyak keluarga besarnya yang berada dan tinggal di kota Slawi, Tegal. Tiap setahun sekali, sebelum masuk Ramadhan dan saat Lebaran, pasti harus pulang ke kampung halaman.

“Iya itu kan sudah jadi tradisi. Sebelum puasa harus pulang kampung, tradisi ziarah ke makam keluarga yang sudah meninggal dunia. Sekalian silaturahmi ke Paman dan Bibi, kakak-kakak serta keluarga besar dari istri,” ungkap magician (pesulap) kondang itu saat dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (15/3/2022) siang.

Begitu pula saat Hari Raya Idhul Fitri 1443 H (Lebaran) mendatang, menurut Master Limbad, biasanya menyempatkan diri harus pulang kampung. Meski, lanjut dia, cuma satu atau dua hari di kampung halaman. Seluruh keluarga mudik Lebaran pakai mobil rombongan.

Aktifitas sepanjang Ramadhan, bagaimana? Master Limbad menyebut selalu ada permintaan untuk jadi bintang tamu di TV. Malah kadang harus syuting stripping untuk serial sinetron. Sedangkan untuk aksi spektakuler dilayar TV masih harus menunggu kepastian.

“Sekarang ini kan, warga masyarakat begitu haus hiburan, karena terbelit masa pandemi. Nggak bisa nonton pertunjukkan hiburan langsung. Makanya, stasiun TV pun bakal bikin acara semenarik mungkin, tentu saja untuk menghibur masyarakat penonton” ucap Master Limbad, mengakhiri obrolannya. ■ RED/GOES

Related posts

Pemenang Bollystar, Alfa Dewi : Kini Lebih Sering Off Air Bareng ANTV

Redaksi Posberitakota

Singing & Komedian, TRIO SEMPEL Gebrak Blantika Musik Tanah Air lewat Single Kedua ‘Angel Temen Tuturane’

Redaksi Posberitakota

Dua Tahun Bangun Chemistry, PANGLIMA LANGIT & RATNA LISTY Makin Eksis di Dunia Pengobatan Spiritual

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang