31.2 C
Jakarta
26 April 2024 - 19:09
PosBeritaKota.com
Entertainment

Sempat Kaget, DEWI DIADIVA Dibilang Punya Hubungan Dekat dengan Caleg DPRD Jatim

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak ada asap, kalau tak ada api. Pepatah tersebut sangat pas jika disematkan pada pedangdut Dewi Diadiva. Meski jarang terekspose oleh pemberitaan media, namun kini tiba-tiba santer diterjang gosip punya hubungan dekat dengan salah seorang calon legislatif (Caleg) di DPRD Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Karuan saja, Dewi pun mengaku dibuat kaget. Sebab, menurutnya, hubungan yang dijalin selama ini masih dalam batas-batas. Jadi, nyaris tak ada masalah, apalagi dekat dengan pria siapa pun. Tentu selama memenuhi persyaratan dan orangnya baik.

Nggak ada masalah sih, terkait kedekatan saya dengan politisi. Saya bilang masih dalam batas wajar, sekadar dekat. Namun, jangan lantas diartikan dengan neko-neko,” terang Dewi Diadiva saat dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (28/2) di Jakarta.

Menurut penyanyi yang pernah melucurkan single ‘Cinta Jatuh Cinta‘, ‘Satukan Cinta’ feat Ama Marten, ‘Cemburu‘ dan ‘Kekuatan Cinta’ tersebut, bakal melakoni enjoy kehidupannya selama ini. Bahkan Dewi Diadiva memilih fokus untuk dunia karirnya sebagai penyanyi.

Nah, bagaimana soal politisi atau Caleg DPRD Kabupaten Situbondo (Jatim) tersebut? “Ya, jalani saja dulu. Kan harus ada proses. Yang penting, buat saya nggak ada masalah,” jawab penyanyi berparas cantik dan berbody seksi itu lagi.

Dewi Diadiva pun saat ini masih terus menjalani profesi sebagai penyanyi dangdut dan pop secara profesional. Bahkan ikut tergabung di bidang kesejahteraan sosial (Kesos) dalam wadah Dewan Pengurus Daerah Persatuan Artis Pemusik, Penyanyi Rekaman Indonesia (DPD PAPPRI) Jakarta Raya yang dipimpin musisi Maxi Mamiri. ■ RED/GOES

Related posts

Selamat Jalan Jupe, Tak Kuat Melawan Kanker Serviks

Redaksi Posberitakota

NGAKU SUDAH TAK SABAR LAGI, RINI ANDRIANI KEPENGEN PEMERINTAH SEGERA UMUMKAN SITUASI NORMAL

Redaksi Posberitakota

Pantang Stress & Tak Merasa Kecewa, ALDI TAHER : “Meski Gagal ke Senayan tapi Banjir Job Selama Ramadhan”

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang