KFT & Parfi, KETUM FEBRYAN ADITHYA Belum Tentukan Dukungan Capres-Cawapres 2019

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kendati sudah banyak pihak, lembaga atau organisasi menentukan sikap secara terbuka terkait dukungan pada pasangan Capres-Cawapres di Pilpres 2019 mendatang, berbeda dengan organisasi profesi Karyawan Film Televisi (KFT) dan Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi).

Menurut Ketua Umum (Ketum) KFT dan Parfi, Febryan Adithya, sampai menjelang akhir tahun 2018 belum ada keputusan sikap. Ia mengatakan masih harus menunggu dari rekan-rekan baik dijajaran pusat maupun daerah. Jadi, tidak bisa menentukan sepihak.

“Prinsipnya, kami masih independen saja. Belum menentukan sikap, mau mendukung pasangan yang mana. Sebab, itu kan harus diputuskan secara bersama-sama,” tutur Febryan saat dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (22/11) sore.

Sejatinya, kata pria yang belakangan rajin membintangi produksi film, ingin menyerahkan sepenuhnya kepada anggota KFT dan Parfi. Sebab, tambah dia, itu menjadi pilihan politik masing-masing.

“Namun begitu, jika punya pilihan beda, sebaiknya tetap mengutamakan kesatuan dan persatuan. Pemilu Presiden itu kan dalam konteks pesta demokrasi. Terserah saja, jika mempunyai pilihan berbeda,” pungkas Febryan Adithya. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here