32.1 C
Jakarta
25 April 2024 - 12:26
PosBeritaKota.com
Entertainment

NONGOL SAHUR DI RCTI, QUBIL AJ NIKMATI BULAN SUCI RAMADHAN BERSAMA KELUARGA BESAR

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Memasuki ibadah puasa Ramadhan diyakini aktor sinetron Qubil AJ memberikan keberkahan tersendiri. Bahkan langsung berpengaruh pada kehidupan dunia profesinya sebagai artis. Maka itu, ia ingat betul manakala dulu mulai dikenal dan sukses lewat serial sinetron ‘Islam KTP‘.

“Sosok Bang Madid Musyawaroh begitu melekat dalam diri saya. Sebab, serial sinetron Islam KTP begitu digemari masyarakat luas. Ya, walaupun untuk kehidupan saya yang sebenarnya, jelas sangat bertolak belakang,” ucap Qubil AJ, pria Betawi yang punya nama asli Ramdhani tersebut kepada POSBERITAKOTA, Minggu (3/4/2022).

Diakuinya bahwa kesuksesan yang telah diraihnya tersebut, telah mengubah kehidupan keluarganya. Karena itu, ia sangat mensyukuri. Bahkan setiap memasuki bulan suci Ramadhan, selalu mengutamakan kebersamaan, terutama untuk mendapatkan rahmat dan keberkahan. Buka puasa pun diutamakan untuk bersama keluarga besar.

“Bertepatan masih masa pandemi, satu atau dua tahun belakangan, kami sekeluarga selalu kumpul di rumah sepanjang Ramadhan. Dari situ, kami merasakan keberkahan tersendiri,” kata Qubil AJ yang juga dikenal sebagai penggiat seni budaya Betawi, seperti yang dijalani lewat Sanggar Oplet Robet.

Dalam memasuki Ramadhan 1443 H ini, kembali Qubil AJ merasa bersyukur. Kenapa? Dirinya tetap bisa tampil dalam produksi serial sinetron. Sepanjang sahur dirinya nongol setiap hari dalam tayangan berjudul ‘Aku Bukan Ustadz Mencari Surga‘ di layar RCTI. Karenanya, ia berharap menuai sukses seperti sinetron-sinetronnya yang terdahulu.

“Mohon doanya dari masyarakat dan penggemar. Semoga saja serial sinetron Aku Bukan Ustadz Mencari Surga, bisa disukai penonton layar RCTI,” ucap Qubil AJ, penuh harap. ■ RED/GOES

Related posts

Selain Persiapan Lagu Baru, RINI ANDRIANI Mulai Terima Job Show di Jakarta & Bintan Kepulauan Riau

Redaksi Posberitakota

Rumahnya Ramai Terima Tamu, SYAHRINI Digosipin Gelar Acara Lamaran di Bogor

Redaksi Posberitakota

Lama Vakum, DESSY SURACHMAN Ngaku Kadang-kadang Kangen untuk Berakting

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang