33.2 C
Jakarta
28 March 2024 - 15:27
PosBeritaKota.com
Entertainment

Galang Bantuan, MINAWATI DEWI Peduli Proses Kesembuhan Hamdan ATT

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Bersama sejumlah artis dangdut yang lain, diam-diam Minawati Dewi, begitu peduli terhadap sesama insan dangdut. Bahkan sampai harus menggelar penggalangan dana, terutama untuk musisi, pencipta lagu dan penyanyi Hamdan ATT yang masih belum sembuh total dari serangan stroke.

“Biar bagaimana pun, Bang Hamdan ATT bukan cuma sebagai teman sesama artis di dunia musik dangdut. Tapi juga seperti seperti keluarga besar,” tegas Minawati Dewi yang populer lewat tembang ‘Berdarah Lagi‘ di awal era 90-an tersebut.

Beruntung, kata dia lagi, masih banyak teman-teman yang ikut peduli. Dalam memberikan bantuan, tak cuma sampai di situ saja. Rencananya, bakal diadakan lagi khusus malam dana bagi Hamdan ATT.“Masih harus menunggu moment yang pas. Sebab, saya kan nggak sendiri. Ada beberapa teman artis dangdut lain, juga mau terlibat bikin malam dana bagi Bang Hamdan ATT,” tuturnya kepada POSBERITAKOTA, Minggu (1/4).

Karenanya, Minawati Dewi menyebut rekan artis Tetty Safari sebagai pihak yang paling sibuk. Hal semacam itu, maksudnya  untuk menolong rekan-rekan artis atau musisi dangdut, sudah menjadi tradisi.

“Kita membantu sekuat tenaga dan pikiran. Terutama bagi artis dan musisi dangdut yang sedang sakit. Termasuk yang kehidupan di masa tuanya cukup memprihatinkan,” pungkas Minawati Dewi. □ RED/GOES

Related posts

Demi Ketahanan Imun Tubuh, ARTIS VELLINE CHU Tantang & Siap Jika Harus Diberi Vaksinasi

Redaksi Posberitakota

Padat Isi Acara Ramadhan, MAYA ANGKASA Tetap Utamakan Lebaran Ketemu Orangtua

Redaksi Posberitakota

Pecahkan Rekor MURI, FREEPORT INDONESIA Gandeng Slank Bikin Konser Musik Tertinggi di Indonesia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang