27.9 C
Jakarta
26 April 2024 - 10:58
PosBeritaKota.com
Entertainment

COVID-19 Masih Mengancam, YEYEN LIDYA Ngaku Perbanyak Olahraga & Masak di Rumah

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Pandemi COVID-19 masih mengancam kehidupan kita semua. Tanpa kecuali. Baik itu yang tinggal di perumahan elite, kalangan bawah maupun di lokasi-lokasi keramaian. Karena itu jangan sekali-kali meremehkan penularan virus mematikan tersebut.

Artis cantik nan seksi yang juga dikenal sebagai presenter, Yeyen Lidya, mengaku punya kiat untuk mengisi kegiatan positif ditengah makin ganasnya penularan virus Corona (COVID-19) tersebut. Ia bilang langkah utama harus mengutamakan keselamatan dirinya.

“Saya lebih banyak di rumah, terutama untuk menjalani olahraga. Dengan begitu, kondisi kesehatan saya menjadi terjaga. Dampaknya, tentu saja bagus buat keluarga,” ucapnya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (21/9/2020).

Ditengah masa pandemi COVID-19 dan PSBB ketat yang sedang dilaksanakan di Ibukota Jakarta, dikatakan Yeyen, pilihannya tak keluar rumah. Apalagi dirinya merasa was-was, apabila diluar rumah karena mau tidak mau – berinteraksi dengan orang lain.

“Biarpun di rumah, pokoknya banyak yang bisa saya lakukan. Selain olahraga, bisa juga memasak makanan kegemaran. Setiap hari selalu bervariasi,” celetuk perempuan kelahiran Salatiga, Jawa Tengah. ■ RED/ALDI/TAG

Related posts

Jupe Dikabarkan Kritis Masuk Ruang ICU RSCM

Redaksi Posberitakota

DENGAR KABAR RENCANA KEBEBASAN IMAM S ARIFIN, NANA MARDIANA AKAN TETAP MENJAGA TALI SILATURAHMI

Redaksi Posberitakota

JEFF HIAN DARI PANGGUNG NYANYI MERAMBAH KE DUNIA AKTING

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang