Diutus APAD, WULANDARI & RIZKI AMALIA Hibur Acara Halal Bihalal IPD Dang Wangi di Kuala Lumpur

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Kantor Kepolisan Dang Wangi Kuala Lumpur, Malaysia yang menggelar semacam acara halal bihalal ‘IPD Dang Wangi’ beberapa waktu lalu, mengundang perwakilan organisasi profesi asal Indonesia, APAD (Asosiasi Profesi Artis dan Designer).

Sedangkan kedua utusan Indonesia yang dikirim APAD, yakni artis penyanyi Wulandari dan bintang sinetron-makeup man-designer muda Rizki Arian Amalia. Kedatangannya tersebut juga untuk tampil dalam acara hiburan musik.

“Kami memang mengutus Wulandari dan Rizki Arian Amalia untuk memenuhi undangan show dari Majelis Rumah Terbuka Aidil Fitri IPD Dang Wangi,” jelas Maya Angkasa, Ketua Umum DPP APAD saat dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (11/7).

Disebutkan Maya Angkasa lebih lanjut bahwa ASP Erman Yunus dari IPD Dang Wangi, Kuala Lumpur, Malaysia, sebagai pihak pengundang. Saat di sana, tambahnya, juga disambut Mejer Suwaibah sebagai kolega dekat dari Perdana Menteri (PM) Malaysia saat ini, Mahatir Mohammad.

Baca Juga:  Modal Optimisme, MIRA BELLUCCI Yakin Capai Target Profesional di Dangdut

Baik Wulandari maupun Rizki Arian Amalia, mengaku amat tersanjung atas undangan pihak IPD Dang Wangi. Setidaknya, kata keduanya, APAD telah memperkenalkan eksistensinya sampai ke negara tetangga, Malaysia.

“Sambutannya sangat positif. Apalagi APAD dibawah kepemimpinan ibu Maya Angkasa, memiliki akses atau hubungan yang bisa diarahkan lebih positif lagi ke depannya,” tutur Wulandari yang pernah meluncurkan single ‘Angguk-Angguk’ tersebut. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan