32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 15:35
PosBeritaKota.com
Entertainment

Diutus APAD, WULANDARI & RIZKI AMALIA Hibur Acara Halal Bihalal IPD Dang Wangi di Kuala Lumpur

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Kantor Kepolisan Dang Wangi Kuala Lumpur, Malaysia yang menggelar semacam acara halal bihalal ‘IPD Dang Wangi’ beberapa waktu lalu, mengundang perwakilan organisasi profesi asal Indonesia, APAD (Asosiasi Profesi Artis dan Designer).

Sedangkan kedua utusan Indonesia yang dikirim APAD, yakni artis penyanyi Wulandari dan bintang sinetron-makeup man-designer muda Rizki Arian Amalia. Kedatangannya tersebut juga untuk tampil dalam acara hiburan musik.

“Kami memang mengutus Wulandari dan Rizki Arian Amalia untuk memenuhi undangan show dari Majelis Rumah Terbuka Aidil Fitri IPD Dang Wangi,” jelas Maya Angkasa, Ketua Umum DPP APAD saat dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (11/7).

Disebutkan Maya Angkasa lebih lanjut bahwa ASP Erman Yunus dari IPD Dang Wangi, Kuala Lumpur, Malaysia, sebagai pihak pengundang. Saat di sana, tambahnya, juga disambut Mejer Suwaibah sebagai kolega dekat dari Perdana Menteri (PM) Malaysia saat ini, Mahatir Mohammad.

Baik Wulandari maupun Rizki Arian Amalia, mengaku amat tersanjung atas undangan pihak IPD Dang Wangi. Setidaknya, kata keduanya, APAD telah memperkenalkan eksistensinya sampai ke negara tetangga, Malaysia.

“Sambutannya sangat positif. Apalagi APAD dibawah kepemimpinan ibu Maya Angkasa, memiliki akses atau hubungan yang bisa diarahkan lebih positif lagi ke depannya,” tutur Wulandari yang pernah meluncurkan single ‘Angguk-Angguk’ tersebut. ■ RED/GOES

Related posts

Kabar Mengejutkan, SYS NS Meninggal Akibat Penyakit Jantung

Redaksi Posberitakota

Vakum Gegara Asuh Anak, AURA KASIH Kini Kembali Berakting di Film Horor ‘Rumah Iblis’ Setelah 4 Tahun Absen

Redaksi Posberitakota

MERASA PUNYA TALENTA KHUSUS, SAIPUL JAMIL YAKIN AKAN TETAP EKSIS DIJALUR DANGDUT

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang