Mark Pasrah, Shireen Sungkar : Malah Bantah Teuku Wisnu Poligami

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tiba-tiba merebak kabar Teuku Wisnu melakukan poligami. Kontan saja sang istri, Shireen Sungkar, membantahnya. Mereke berdua mengaku kalau rumah tangga mereka baik-baik saja.

“Alhamdulilah, kami bahagia, langgeng dan dikasih keturunan yang baik. Mudah-mudahan berkah dan bisa berbagi satu sama lain,” kata Shiren Sungkar yang menikah dengan Teuku Wisnu pada 17 November 2013.

Shiren pun berucap bahwa tidak ada rumah tangga yang luput dari perselisihan. Namun yang terpenting adalah setiap pasangan harus sama-sama mengetahui sifat masing-masing dan saling pengertian.

“Kita harus tahu sifat masing-masing. Yang paling sering mengalah di antara kami, justru Wisnu,” terang Shireen.

Mereka berdua mengutamakan komunikasi. “Kadang Shireen mengalah, tergantung sih. Ada saatnya, ganti-gantian,” timpal Teuku.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu mengatakan kalau sifat saling mengalah adalah hal yang utama bagi keluarga mereka.

“Shireen juga menjaga, kalau kondisi saya lagi capek, biasanya Shireen yang ngalah. Sebaliknya, jika Shireen yang capek, saya harus tahu kondisinya,” tutup Teuku Wisnu blak-blakan.

Sementara itu Mark Sungkar, ayah Shireen, sempat mengaku pasrah saat mendengar kabar tersebut. “Alhamdulillah. Tapi mudah-mudahan, nggak benar ya? Sebab, saya tahu betul karakter menantu saya itu,” jawab Mark. □ Red/Ang/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here