31.8 C
Jakarta
10 August 2022 - 20:31
PosBeritaKota.com
Entertainment

BUKTI SUPPORT ‘SEJADAH BABE’, KETUM APAD MAYA ANGKASA IKUT SUMBANG PROGRAM BERBAGI NASI BOKS DI WILAYAH BABELAN BEKASI

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ketua Umum (Ketum) Asosiasi Pengusaha Artis & Designer (APAD), Maya Angkasa, mengaku tertarik dengan komunitas SEJADAH BABE yang bisa konsisten melaksanakan program berbagi nasi boks dan aqua botol selama tiga bulan belakangan. Bahkan, seperti yang diungkapkan Maya, tertarik kelak untuk menjalin kerjasama.

“Saya suka dan pasti support, jika melihat ada kegiatan yang bisa terjun langsung ke masyarakat. Dan, SEJADAH BABE, sangat positif. Apalagi mau perduli dengan masyarakat ditengah masih dalam suasana pandemi COVID-19 seperti sekarang,” tegas Maya Angkasa saat dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (3/11/2021).

Menurut dia, sejatinya secara personal justru sudah kerapkali melakukan program berbagi. Hanya saja yang menjalani pihak keluarga. Termasuk juga sesekali dilakukan bersama wadah APAD. Karena saat ini ada wadah atau komunitas SEJADAH BABE, Maya pun mengaku langsung tertarik untuk ikut berbagi.

“Sifatnya membantu agar nasi boks yang dibagi-bagi semakin bertambah kuantitasnya. Saya juga tahu bahwa ketua atau pelaksana program SEJADAH BABE, dikenal sebagai wartawan Ibukota yang kini masih aktif di dunia profesinya,” ucap perempuan cantik yang dikenal sebagai penyanyi pop dan dangdut serta wanita pengusaha itu, lagi.

Diakui Maya Angkasa jika sementara ini baru ikut gabung untuk memberikan donasi, ke depannya akan mengajak anggota APAD agar terjun langsung dalam membantu program SEJADAH BABE. Untuk teknisnya akan diatur kemudian agar bisa ikut berbagi langsung di wilayah Babelan, Bekasi.

“Pola kerjasamanya nanti bisa dilakukan lewat event apa saja. APAD dan SEJADAH BABE, bisa bikin acara bareng. Baik itu untuk acara sedekah, buka puasa maupun sahur bersama saat Ramadhan mendatang,” pungkas Maya. □ ■ RED/GOES

Related posts

Serius Urus Keluarga, CITRA KRESNA Juga Sukses Kelola ‘Louvre Jakarta’

Redaksi Posberitakota

Komeng Spontan Doakan Agar Tukul Arwana Bisa Segera Tampil di Dunia Hiburan

Redaksi Posberitakota

Ditulis Secara Dramatis & Bergaya Populer, HANNOENG M NOER Memotret Tragedi Priok 1984 lewat Novel ‘Angin Masa Lalu’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang