PosBeritaKota.com
Entertainment

Di MPP, GINANJAR 4 SEKAWAN Sibuk Bikin Acara Santunan Jelang Ramadhan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Selain tetap sibuk sebagai komedian, Ginanjar 4 Sekawan, juga aktif dalam wadah Majelis Pengajian Pelawak (MPP). Itu dilakoni sebagai bentuk mencari keseimbangan dalam hidup. Jadi, tak melulu mengejar masalah duniawi.

“Kalau aktif di MPP sudah cukup lama. Ya, buat mempertebal keimanan. Bersyukur, karena temen-temen pelawak dan komedian, sering bikin acara. Apalagi menjelang masuknya bulan suci Ramadhan,” sebut pria yang punya nama asli Ginanjar Sukmana tersebut kepada POSBERITAKOTA, Minggu (29/4).

Memasuki bulan suci Ramadhan, Ginanjar bersama teman-teman di MPP, Sabtu (28/4) malam bikin acara pengajian sekaligus santunan di daerah Mauk, Tangerang.  Kegiatan itu rutin dan bahkan berkolaborasi dengan para ustadz atau artis yang terjun sebagai penceramah.

“Pada intinya, kami ingin berbagi dengan sesama. Selain itu, juga untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT,” papar pria yang kini masih tetap berstatus duda tersebut.

Bagaimana soal karir? “Saya bersyukur banget, kalau sampai sekarang, masih sesekali manggung. Ya, untuk melawak. Selain itu, juga ikut main sinetron religi,” pungkas Ginanjar. □ RED/GOES

Related posts

Gegara Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, LESTI KEJORA Risiko Tak Raih Simpatik Lagi dari Media & Penggemar

Redaksi Posberitakota

SANGAT RISKAN DIALAMI ARTIS, COACH RHEO SIAP BANTU PULIHKAN GANGGUAN MENTAL OCD AKTOR ALIANDO SYARIEF

Redaksi Posberitakota

Isolasi Diri ke Kampung Halaman, MAYA ANGKASA Bersama Keluarga Hindari Bahaya Virus Corona

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang