PosBeritaKota.com
Entertainment

Segera Jemput Bulan Suci Ramadhan, RINI ANDRIANI Berharap Tak Lagi Dihantui Pandemi COVID-19

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sebulan ke depan atau tepatnya pada 13 April 2021 mendatang, umat Islam di Indonesia bakal segera menjemput datangnya bulan suci Ramadhan. Semoga saja di bulan penuh rahmat dan keberkahan itu nanti, tak lagi dihantui oleh pandemi COVID-19. Ibadah puasa pun bisa dijalani dengan aman dan nyaman.

Harapan tersebut sangat didambakan oleh pedangdut Rini Andriani. Ia mengaku sudah siap, terutama untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Setidaknya bisa membuka peluang banyak untuk melakukan amal dan ibadah serta meminta ampuan dosa kepada Allah SWT.

“Jadi, momentum Ramadhan, memang harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Jujur, saya rindu menjalani ibadah puasa wajib dan situasi bulan suci, karena dapat membawa ketenangan jiwa,” ucap penyanyi yang di antaranya pernah hits lewat tembang dangdut ‘Mana Tahan’, ‘Sukria’ dan ‘Jangan Gila Dong’ tersebut kepada POSBERITAKOTA, Selasa (9/3/2021) siang.

Jika di tahun-tahun sebelumnya kerap mengikuti acara Safari Ramadhan dalam bentuk Buka Puasa atau Sahur Bersama dan memberi Santunan, Rini menegaskan belum mempunyai planning untuk di bulan suci Ramadhan kali ini. Biasanya, menurut dia, biasanya secara spontanitas bersama rekan-rekan artis lainnya.

“Lihat saja nanti. Tapi, insya Allah, saya bisa berbagi lewat acara santunan. Atau, minimal bisa hadir dalam acara semacam Buka Puasa Bersama,” celetuk perempuan asli kelahiran Jakarta, namun berdarah Sunda asal Bogor dari garis keturunan orangtuanya.

Rini juga belum bisa memastikan, apakah ingin bikin semacam single khusus untuk Ramadhan. Kenapa? “Kondisinya sangat tidak memungkinkan,” pungkas pelantun tembang religi ‘Puasa & Taraweh’, ‘Allah Sayang Aku’ serta ‘Selalu Dimanja’ tersebut. ■ RED/GOES

Related posts

Prilly Lotuconsina jadi Kandidat Wanita Tercantik di Dunia

Redaksi Posberitakota

Berkah Cinta Ramadhan Upin Ipin Masih jadi Favorit

Redaksi Posberitakota

Bersama Tohpati, Fatin Berkolaborasi Luncurkan Single Religi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment