26.7 C
Jakarta
27 July 2024 - 06:22
PosBeritaKota.com
Entertainment

Gara-gara Ketahuan Selingkuh, TEUNGKU DEWI Gaspol Kepengen Ceraikan Andrew Andika

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Perselingkuhan Andrew Andika tak hanya berhasil diungkap, tapi juga diceritakan blak-blakan oleh Teungku Dewi. Karena gara-gara itulah, Dewi akhirnya patah arang dan pilih gaspol kepengen menceraikan Andrew, tiada maaf.

Keinginan tersebut diungkapkan pengacara Tengku Dewi, Minola Sebayang. Bahkan kondisinya saat ini, Dewi memutuskan untuk menjaga jarak dari Andrew. Kenapa? Karena demi menjaga kesehatan mentalnya, terlebih tengah mengandung anak keduanya.  

“Tujuannya untuk menjaga segala sesuatunya, agar Tengku Dewi tenang. Bahkan dalam pertemuan kemarin dikatakan Dewi dan Andrew, keduanya sudah nggak ada komunikasi sama sekali,” tegas Minola kepada awak media hiburan di Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dijelaskan bahwa jalinan komunikasi keduanya hanya melalui orang rumah saja, baik itu ART maupun driver. Waktu anaknya jalan sama Andrew komunikasi juga tidak dengan Dewi, tapi dengan orang rumah. “Yang pasti, antara Andrew dan Dewi sudah putus komunikasi,” celetuk Minola, menambahkan.

Patut diketahui bahwa saat ini Tengku Dewi sedang mengandung anak keduanya dari Andrew Andika.  Karenanya, ia ingin tetap fokus menjaga kehamilannya tersebut. Tak masalah jika nantinya harus bercerai.

Lebih jauh Minola menuturkan bahwa dirinya tidak tahu jelas kapan kliennya itu benar-benar pisah rumah. Hanya bisa menyebut baru diketahui secara luas, setelah kejadian itu viral.

Ditambahkan Minola bahwa pilihan Tengku Dewi bercerai memang dikarenakan banyak kesalahan yang dibuat Andrew Andika. Salah satunya adalah isu perselingkuhan yang mencuat belakangan namun yang terpenting adalah tanggungjawab Andrew sebagai seorang suami.

“Sedangkan yang paling penting kan gimana Andrew-nya sebagai suami, karena kalau di luar sana, banyak pelakor yang nggak peduli status orang udah berkeluarga apa belum. Bukan masalah wanita pelakornya yang paling penting dan utama gimana sikap Andrew sebagai seorang suami,” ucapnya, mengakhiri. © RED/R. ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Hanung Bramantyo angkat lagu ‘Asal Kau Bahagia’ Armada Band ke Layar Lebar

Redaksi Posberitakota

Kampanye Pemilu 2019, RYANA DEWI Pasang Target Banjir Tawaran Manggung

Redaksi Posberitakota

SUDAH TAK SABAR KEPENGEN NYANYI LAGI, CONNIE NURLITA MINTA PEMERINTAH SEGERA TERAPKAN SITUASI NORMAL

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang