28.6 C
Jakarta
25 April 2024 - 08:22
PosBeritaKota.com
Entertainment

Lepas Tahun Politik 2019, RINI ANDRIANI Yakin Panggung Dangdut Menggeliat Lagi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Proses perjalanan ‘Tahun Politik 2019‘ sudah berakhir. Melalui keputusan Makhamah Konstitusi (MK) yang menyidangkan gugatan kubu 02 terhadap kubu 01, sudah dapat dipastikan kalau pasangan Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf Amin – terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2025.

Karuan saja situasi sekarang bikin sejumlah artis agak plong. Kenapa? Jika situasi politik sudah mereda, diharapkan panggung-panggung hiburan (dangdut) kembali menggeliat. Salah satunya, penyanyi dangdut Rini Andriani, optimis terkait harapannya tersebut.

Capek juga ya, situasi politik di dalam negeri, sempat bikin waswas. Tapi, alhamdulillah, semuanya sudah berakhir. Saya ingin segala aktifitas hiburan dan ekonomi, terus berjalan seperti biasa,” ucap Rini kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (29/6).

Menurut pelantun tembang hits ‘Siapa Tahan’, ‘Sukria‘ dan ‘Jangan Gila Donk‘ tersebut, saat proses perjalanan Pemilu Serentak (Pileg & Pilpres 2019) kemarin, pentas atau panggung dangdut profesional agak menurun. Jarang ada tanggapan karena terkait perizinan.

“Insya Allah, sebulan habis Lebaran dan baru kelarnya proses sidang putusan sengketa Pilpres 2019 di MK Kamis kemarin, situasinya kembali normal. Nggak ada lagi kekhawatiran di sana-sini,” tuturnya.

Rini Andriani pun mengaku selalu siap menerima tantangan, terutama untuk panggung-panggung show nyanyi. Baik itu di Ibukota maupun untuk penampilannya ke sejumlah daerah. Sejumlah event organizer (EO) sudah mulai menghubungi. ■ RED/ALD/GOES

Related posts

Asli Indonesia, YANNIE KIM : Ngetop jadi Pemain Drama Seri Korea

Redaksi Posberitakota

Ikut Jejak Suami, Sarwendah Tan Bisnis Kuliner Kue

Redaksi Posberitakota

Lakoni Tahun 2018, QUBIL AJ Tetap Serius jadi Aktor Komedi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang