29.9 C
Jakarta
5 October 2022 - 12:11
PosBeritaKota.com
Entertainment

Konten YouTube Drama Religi, SAHABAT BINTANG CHANNEL Tayangkan ‘Korban Bahaya Narkoba’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Era fenomena media sosial (Medsos) mengubah pola hidup masyarakat untuk mencari bentuk hiburan. Jika sebelumnya banyak lewat media televisi (TV) atau acara offline (live show), kini cukup melalui gadget (layar handphone). Pasalnya, tidak sedikit para kreator seni yang melihat peluang bagus tersebut.

Salah satunya adalah apa yang dilakukan oleh komunitas Sahabat Bintang Channel (SBC). Mereka telah memproduksi puluhan konten sejenis film atau drama pendek yang tak kalah menarik untuk ditonton. Karya terbaru yang baru saja diunggah (tayang) berjudul ‘Korban Bahaya Narkoba‘ pada Rabu 7 September 2022 pukul 12.30 WIB yang baru lalu.

Tono Sakapatih selaku sutradata merangkap produser, mengatakan bahwa konten YouTube yang sudah banyak diproduksi komunitas Sahabat Bintang Channel, telah dilirik banyak penonton. Sebab, tambah dia, bisa dilihat dari coment maupun subscribe.

“Kami bikin konten atau tayangan Sahabat Bintang Channel yang bukan hanya untuk tujuan menghibur. Tapi juga berisikan tuntunan. Ada nilai moral yang ingin kami sampaikan kepada penonton,” jelas Tono kepada POSBERITAKOTA, Minggu (11/9/2022).

Konten YouTube drama religi yang berjudul ‘Korban Bahaya Narkoba‘ antara lain melibatkan pemain Freddy Prahman, Syifa Fauziah, Karta Sujana, Revida Shafarilla, Dhevonie Dhenov, SarnoMen, Emilia Condeso, Ervin Parirah dan Bhoelhenk.

Drama religi ‘Korban Bahaya Narkoba’, berkisah soal sosok Fredy (35 tahun). Sudah cukup lama terjerumus pemakaian Narkoba. Meski sudah dinasehati orangtua dan kekasihnya, namun Fredy masih saja tak mau menggubrisnya. Sampai suatu ketika nasib naas menimpanya. Fredy pun mati sia-sia karena over dosis. Mau nonton? Klik saja 👇

https://youtu.be/UKGGMYk8U2s
RED/GOES

Related posts

Lokasi di Grand Cakung, M-CLUB Fasilitasi Hiburan Eksklusif & Elegan Bagi Pengunjung

Redaksi Posberitakota

Isi Aktifitas Bulan Ramadhan, RATNA LISTY Pilih Fokus Ibadah & Mengawasi Usaha

Redaksi Posberitakota

Tyas Mirasih Pastikan Menikah Hari Ini

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang