26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 04:47
PosBeritaKota.com
Entertainment

Dibikin Dangdut Koplo, MEGGY DIAZ Populerkan Kembali Lagu ‘Sandiwara Cinta’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Tak suka dengan hal yang berbau sensasional, Meggy Diaz semakin eksis sebagai penyanyi dangdut profesional. Tak cuma laris di panggung off air, tapi juga lancar dan produktif melahirkan album maupun single dangdut.

Nah, di awal tahun 2018 ini, artis cantik kelahiran Jember (Jawa Timur) kembali nongol meluncurkan single berjudul ‘Sandiwara Cinta’ yang merupakan recycle (rekam ulang) lagu Nike Ardilla (almh) dan ciptaan musisi Deddy Dores (alm).​”Lagu Sandiwara Cinta kan, sudah dikenal masyarakat. Aku suka ngebawain. Makanya, aku bawain ulang lewat jalur rekaman, tapi dibikin versi dangdut koplo. Meski masih ada unsur slowrock, sesuai aslinya,” terang Meggy kepada POSBERITAKOTA, Rabu (21/2).

Diceritakan dia lebih lanjut, kalau lagu ‘Sandiwara Cinta‘ bercerita tentang kegalauan hati seorang wanita yang ditinggal pasangannya. “Pokoknya, nggak mirip sama kehidupan aku deh! Ya, cuma bikin trenyuh aja, kalau meresapi syair aslinya,” celetuknya.​Bersama Nagaswara sebagai label atau perusahaan rekaman kenamaan, Meggy Diaz sangat yakin dan optimis lewat single ‘Sandiwara Cinta‘ bakal menaikkan citra dan eksistensinya di pentas dangdut nasional.

“Pokoknya, aku harus punya keyakinan kuat untuk itu. Tahun 2018 ini, aku kepengen semakin berkembang dan lebih maju dalam perolehan pencapaian di dunia karir nyanyi,” tegas Meggy yang sebelumnya melempar pula single ‘Gantung Aku di Monas’ dan ‘Konco Mesra‘. □ RED/GOES

Related posts

Dilamar & Dikawini Afgan, ROSSA Malah Bilang Itu Cuma Kabar Gosip

Redaksi Posberitakota

Disambut Hangat Kaum Ibu & Anak, ICHA CHRISTY Tampil Menghibur Acara ‘Mother’s Day’ di Mall Junction Bekasi

Redaksi Posberitakota

Berkah Cinta Ramadhan Upin Ipin Masih jadi Favorit

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang