PosBeritaKota.com
Entertainment

KOSONG JOB MANGGUNG SELAMA MASA PANDEMI, RYANA DEWI PILIH AKTIF DI BIDANG SOSIAL

BANDUNG (POSBERITAKOTA) – Sepanjang masa pandemi yang hampir memasuki dua tahun lamanya, tak mengharuskan pedangdut Ryana Dewi patah semangat. Berkat sejumlah relasi dekat malah dikasih kesempatan untuk beraktifitas di bidang sosial. Bahkan hal itu ingin dijadikan sebagai ‘batu loncatan’.

“Ya nggak apa-apalah, aktif di bidang sosial lebih dulu. Karena, itu bisa jadi sasaran antara. Target saya di 2024 mendatang, barangkali aja bisa terjun ke dunia politik,” ucap Ryana kepada POSBERITAKOTA yang menemuinya di Bandung, Jumat (3/12/2021).

Diakui artis cantik berbody seksi satu ini, bisa aktif di bidang sosial, juga karena pergaulannya selama ini. Kebetulan, lanjut dia, dulu sering tampil dalam acara organisasi masyarakat. Dari situlah, kemudian dirinya diminta aktif.

“Awalnya karena ingin coba-coba dan sambil belajar. Ternyata cukup mengasyikan. Saya juga banyak belajar bagaimana caranya berorganisasi,” tegas pelantun tembang ‘Sendiri‘ dan ‘Pepaya’ (Pencari Papi Kaya) itu lagi.

Bagaimana soal dunia tarik suara? Ryana pun menegaskan akan tetap dilakoni. Sekarang ini, menurut dia, harus istirahat panjang. Apalagi masa pandemi masih saja belum berakhir. “Saya sih berharap di awal tahun 2022 mendatang, situasinya sudah bisa normal,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Related posts

Demo Jangan Dihalangi, RATNA LISTY Bilang Asal dengan Tujuan Bukan untuk Merusak

Redaksi Posberitakota

Bagi Shezy Idris & Cut Mila, INOV GLOW SUNTER Jadi Pilihan untuk Merawat Kulit Mulus serta Bisa Tampil Awet Muda

Redaksi Posberitakota

Aksi ‘Dimotori’ Bunda Nova, PASKI KORWIL TANGERANG KOTA Bantu & Hibur Masyarakat Korban Banjir

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang