31.2 C
Jakarta
26 April 2024 - 17:04
PosBeritaKota.com
Entertainment

SELAIN BERSAMA TRIO SEMPEL, NINIEK CANDA INGIN TERUS EKSIS DIJAGAD HIBURAN & KEARTISAN

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Sebagai sosok artis serba bisa yang mengawali karir dengan bergabung di Srimulat Jakarta di era 90-an, Ninik Canda sangat yakin bisa terus eksis dijagad keartisan. Ia pun sekarang membentuk group Trio Sempel (singing and comedian) dan juga sudah dikenal publik dunia hiburan.

Trio Sempel hadir dijagad hiburan, karena ingin mengikuti perkembangan zaman yang ada. Bahkan, sebelum ada pandemi kemarin, sebenarnya kami sering tampil. Kami pun agak vakum, disebabkan larangan ada panggung hiburan,” ucap Ninik Canda yang akrab dengan panggilan nama Nican itu kepada POSBERITAKOTA, Minggu (17/4/2022).

Bersama kedua rekan sepanggungnya, Oki Pradana dan Suzan HWK, Nican mengaku memiliki chemistry. Apalagi, mereka ini sama-sama memiliki jam terbang pengalaman di panggung nyanyi maupun pelawak (komedian). Jadi, bukan hanya kemampuan bercanda saja, tapi juga ditopang dari segi vokal.

Demi menopang kemajuan Trio Sempel, ditambahkan Oki Pradana dan Suzan HWK, sekarang ini sudah bergabung dengan salah satu Manajemen Artis. Harapannya, agar di masa new normal (epidemi) mendatang, bisa kebanjiran job manggung kembali.

“Yang pasti, kami optimis untuk masa depan Trio Sempel. Pada prinsipnya, kami siap menghibur masyarakat luas,” tutur Nican yang diamini Oki Perdana dan Suzan HWK, mengunci obrolannya. ■ RED/GOES

Related posts

Lantunkan Lagu ‘Kamu’, ANGEL MELINDA Mulai Raih Sukses Gaet Generasi Millenial

Redaksi Posberitakota

Sudah 6 Tahun Menjanda, AYU TING TING Mulai Kecantol & Siap Dipersunting Bule

Redaksi Posberitakota

Bernuansa Khas Tanah Pasundan, WALI BAND Rilis Tembang ‘Kumaha Aing’ Berisikan Pesan Moril

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang