Sudah Pastikan 10 Nopember di Jakarta, DELON THAMRIN Ajak Aida Chandra ke Pelaminan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah gagal mempertahankan mahligai kehidupan rumahtangganya yang pertama, Delon Thamrin diam-diam sudah punya pengganti. Sosok perempuan pengusaha asal Semarang, Aida Chandra, dipastikan bakal menjadi pendamping hidupnya nanti.

Sedangkan untuk kepastian pernikahan, telah ditetapkan pada 10 Nopember 2019 mendatang di Jakarta. Antara Delon dan Aida, ternyata sudah sama-sama gagal dalam perkawinan pertama. Karena itu, keduanya mengaku sama-sama senasib.

“Rencana pernikahan di tahun ini juga. Atau, tepatnya kami memilih pada 10 Nopember mendatang. Minta doanya saja, biar berjalan lancar,” ungkap Delon, Kamis (19/9) saat dikonfirmasi POSBERITAKOTA.

Kenapa pilih moment 10 Nopember? Delon menjelaskan memang sengaja menetapkan tanggal tersebut. Setidaknya, menurut jawara Indonesia Idol pertama tersebut, karena dirinya bagai pahlawan dihati Aida Chandra.

Baca Juga:  'Duo Toge', CITRA YUNITA & RYA SAKILA Ngejob di Delta Club Kota Medan

“Selain itu, karena kita merasakan sudah seperti pahlawan. Pahlawan di hati kita masing-masing, baik bagi saya maupun Aida,” terangnya.

Tidak cuma itu, tekad Delon Thamrin menikahi Aida Chandra, juga karena ditopang banyak kecocokan. Sama-sama pernah gagal dalam pernikahan pertama. Harapannya, bisa sama-sama saling mengerti.

“Jadi, kami berdua nggak mau nengok ke masa lalu. Semua itu kami tinggalin. Harus serius menatap masa depan,” pungkasnya. ■ RED/ALDI/GOES

Beri Tanggapan