26.7 C
Jakarta
28 March 2024 - 23:06
PosBeritaKota.com
Entertainment

Tiga Minggu Masuki Ramadhan, RINI ANDRIANI Persiapkan Diri Secara Spiritual

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sekitar tiga minggu ke depan, umat Islam kembali menghadapi Ramadhan. Banyak persiapan yang harus dilakukan masyarakat, utamanya dalam hal spiritual. Sebab, filosofinya dalam bulan baik tersebut, diharapkan bisa berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan.

Selain harus concern pada ibadah yang sesungguhnya, yakni berpuasa. Menahan lapar dan haus. Termasuk banyak berbuat kebajikan dalam bentuk amal ibadah. Namun di balik itu, jika kelak sampai pada perayaan Idhul Fitri, semoga segala dosa bisa diampuni oleh Allah SWT.

“Seperti di tahun-tahun sebelumnya, jika masuk bulan Ramadhan, saya selalu mempersiapkan secara spiritual. Karena itu, mau nggak mau, harus mengurangi kesibukan,” ucap Rini Andriani, penyanyi dangdut Ibukota kepada POSBERITAKOTA, Jumat (19/4).

Pelantun tembang dangdut ‘Sukria‘ dan ‘Jangan Gila Dong’, kepengen bikin acara sendiri. Terutama buka bersama sekaligus menyantuni anak yatim piatu. Hal itu dilakukan bisa secara personal maupun bersama rekan-rekan artis lain.

“Insya Allah, saya bisa menyisihkan sedikit rejeki. Baik itu dari hasil nyanyi maupuj mengelola usaha atau bisnis di bidang fashion,” celetuk Rini Andriani yang sampai sekarang masih berstatus jomblo tersebut.

Terkait dunia karir nyanyi yang dilakoni, Rini pun akan bersikap selektif. Artinya, bakal membatasi diri. Kecuali untuk penampilan di layar televisi. “Sebab, selama ini, saya sudah komitmen berhijab,” pungkasnya. ■ RED/ALDI/G

Related posts

Audisi The Voice Kids Indonesia Diserbu Ribuan Peserta 

Redaksi Posberitakota

Di Mesjid Camii Tokyo-Jepang, SYAHRINI & REINO BARACK Rencana Ijab Kabul pada 26 Pebruari

Redaksi Posberitakota

Pria Berdarah Campuran Cina-Sunda, DEWI DIADIVA Kecantol Duda Ganteng

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang