26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 05:54
PosBeritaKota.com
Entertainment

ISI KEKOSONGAN JOB NYANYI, LIAN KARINA TEKUNI BISNIS JUAL ALPUKAT MENTEGA BAGUS UNTUK KESEHATAN KULIT

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Sepanjang ada masa pandemi sejak Mei 2020 sampai sekarang, ternyata tak bikin penyanyi dangdut Lian Karina kelimpungan. Karena sadar akan sepi atau tidak ada sama sekali job nyanyi, ia pun harus pintar cari peluang usaha (bisnis). Sampai akhirnya ketemu jalan membuka jalur bisnis atau usaha jualan buah alpukat.

“Jualannya sih, buah Alpukat Mentega. Dibikin juice yang dikemas dalam botol lewat produk rumahan. Selain itu ada juga konsumen yang beli buahnya aja,” celoteh pedangdut yang dua di antaranya hits lewat tembang ‘EHEK‘ dan ‘Bukan Cinta Pertama‘ itu kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (26/3/2022).

Diaku Lian untuk usahanya itu masih jalan terus sampai sekarang. Bahkan sudah pakai brand Alpukat Mentega LIANKA. Konsumennya, lanjut dia, tak cuma beli juice dalam kemasan botol. Selain itu ada juga yang beli dalam bentuk buah utuh, kemudian dikonsumsi langsung, karena diyakini bisa untuk diet (menurunkan) atau menaikkan berat badan tubuh.

“Namun buah Alpukat Mentega yang didatangkan dari daerah Malalo, Sumatera Barat, juga berguna untuk kesehatan lain. Khasiatnya menjadikan kulit sehat dan cerah. Termasuk dapat mencegah risiko penyakit kanker payudara dan kanker mulut,” paparnya, lagi..

Tak sembarang promosi, Lian sendiri termasuk yang rutin mengkonsumsi Alpukat Mentega. Jangan kaget, jika ketemu penyanyi dangdut yang punya goyang hots satu ini, memiliki kulit mulus. Jadi, selain dirawat khusus, dirinya juga rajin mengkonsumsi Alpukat Mentega yang asal Malalo, Sumatera Barat, itu.

“Dari usaha atau bisnis ini, kehidupan saya sangat terbantu. Iya, walaupun ada pandemi minus job nyanyi, tapi punya pemasukan rutin. Harapannya sih, panggung hiburan musik dangdut, bisa kembali semarak nantinya,” ucap Lian Karina, mengunci obrolannya. ■ RED/ALDI/ EDITOR : GOES

Related posts

Maya Angkasa Sujud Syukur Dianugerahi Cucu Pertama & Langsung Dapat Julukan ‘Necan’

Redaksi Posberitakota

Jatuh Hati ke Runner Up Miss Grand Indonesia, IVAN GUNAWAN Segera Ajak Bella Aprillia ke Pelaminan

Redaksi Posberitakota

Seharga Rp 2 M, DORCE GAMALAMA Ingin Menjual ‘Rumah Gadang’ Miliknya

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang