PosBeritaKota.com
Entertainment

Bikin Netizen Gagal Fokus, AURA KASIH Kerapkali Dandanan Seksi Sampai Dapat Julukan Hot Mom

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Hampir mayoritas kalangan artis dan selebritis Tanah Air selalu mengutamakan penampilan. Malah sampai ada yang berani mengumbar keseksian tubuh, sehingga bikin tambah menarik plus cantik. Salah satu dari mereka, sebut saja Aura Kasih.

Tak cuma seksi dan cantik, artis berstatus jomblo alias janda satu ini, malah kerap pamer foto-foto dengan dandanan seksi. Karuan saja kerapkali bikin netizen jadi gagal fokus. Lantas dapat julukan sebagai ‘Hot Mom‘.

 Seperti diketahui bahwa sejak eksis di panggung entertainment (hiburan-red), Aura Kasih tercatat paling perduli mengurus bagian tubuhnya. Bahkan tak masalah jika harus merogok kocek puluhan juta. Karena, menurutnya, penampilan vmbisa dijadikan sebagai nilai jual di masyarakat sebagai artis.

Pelantun tembang hits ‘Mari Bercinta‘, menuturkan untuk memiliki tubuh proforsial plus seksi, memang perlu perawatan khusus. Selain rajin ke salon melakukan treatmen kecantikan, juga ditambah hal-hal lain. Apa itu?

“Iya harus menerapkan pola hidup sehat. Mulai dari makanan dan minuman sampai menjalani olahraga secukupnya. Kalau olahraga, saya biasa melakukannya di rumah,” celetuk Aura Kasih yang juga laris terlibat di produksi sinetron dan film layar lebar.

Saat ditanya apa yang menjadi pantangan, aktris berusia 36 tahun tersebut, bilang kalau dirinya banyak menghindari makanan berbahan terigu serta berminyak karena banyak kalori. Sebaliknya, ia doyan mengkonsumsi sayur, jamu dan telur untuk makan pagi. © (RED/RAMADHAN A/EDITOR : GOES)

Related posts

Kolaps Dimasa Pandemi, DERRY SUDARISMAN Siap Nongol dalam Tayangan Ramadhan di TVRI

Redaksi Posberitakota

IKUT MAIN DI WEBSERIES ‘ABI GHEA’, WINA MAYLA SYAKIRA PERCAYA DIRI MESKI ADU AKTING DENGAN DEA IMUT

Redaksi Posberitakota

Sepanjang Tahun 2020 Dihajar Pandemi COVID-19, RINI ANDRIANI Justru Jadikan Sebagai Intropeksi Diri

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang