PosBeritaKota.com
Entertainment

Bersama Nagaswara, DADANG NEKAD-TALITHA Launching Album Bareng di Hari Ibu

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Momentum Hari Ibu yang jatuh pada hari Jumat (22/12) ini, sama-sama dimanfaatkan oleh Dadang Nekad dan penyanyi cilik Talitha Thyona Agatha untuk melaunching album. Keduanya juga bernaung dibawah bendera label ternama, Nagaswara Music & Publishing.

Bertempat di Resto Aljazeerah Signature, Menteng, Jakarta Pusat, Dadang Nekad melepas best album bertajuk ‘Ibu‘. Menurutnya, tembang tersebut sangat spesial dan punya arti dalam kehidupannya.

Sebelumnya, ia dikenal sebagai pengusaha dan penyelenggara hiburan alias EO (event organizer). Karena itu pula, akhirnya menggiring perkenalannya dengan bos Nagaswara Music & Publishing, Rahayu Kartawiguna.“Saya senang akhirnya bisa kerjasama dengan Pak Rahayu dan Nagaswara. Sebab, bisa jadi penyanyi dan musisi serta pencipta lagu, sudah merupakan impian saya sejak 20 tahun silam,” tegasnya saat jumpa pers.

Dadang Nekad Best Album Ibu, menurutnya, bisa diibaratkan sebagai jawaban atas kerja kerasnya. Albumnya berisi 10 lagu baru dan 3 lagu lain sebagai bonus track. Beberapa di antaranya berjudul ‘Gombal Lu’, ‘Engkau Dimana’, Cerita Cinta’ dan banyak lagi.

Sementara itu Talita Thyona Agatha, penyanyi cilik multitalenta asal Palangkaraya, Kalimantan Tengah, melaunching Hits Song bertajuk ‘Menuju Kalteng Berkah’ dan ‘Aku Anak Pintar’. Kedua lagu tersebut diciptakan Dadang Nekad.

Menilik latar belakang Talitha, tercatat telah banyak menuai prestasi membanggakan, terutama di dunia model. Sedang kiprahnya di dunia tarik suara, kini jadi penyanyi pop anak-anak Indonesia, diharapkan bisa membangkitkan dunia musik di kalangan anak-anak itu sendiri.

Keyakinan itu tak hanya diucapkan Dadang Nekad. Produser kenamaan Rahayu Kartawiguna punmengaku punya rasa optimis. Bahkan lewat media sosial seperti youtube atau pemberitaan di media online, Talitha kelak bisa dikenal luas oleh masyarakat, khususnya bagi penggemar musik pop anak-anak di Tanah Air. ■ Red/Goes

Related posts

Dipenghujung Ramadhan, KOMENG SPONTAN Masih Sibuk di ‘Ini Sahur’ NET TV

Redaksi Posberitakota

Jelang Ramadhan 1442 H, LEA COSTRA Siap Lempar Dua Single ‘Doa Taubat’ & ‘Pulanglah Uda’

Redaksi Posberitakota

Dhonsten Zain Kepengen Populer jadi Artis di Indonesia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment