Ikut Menghibur, RINI ANDRIANI Perduli Anak Penderita Kanker di Banten

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □   Ditengah kesibukannya sebagai penyanyi dangdut profesional dan melakoni bisnis bidang fashion, Rini Andriani masih menyempatkan diri untuk perduli pada anak-anak penderita kanker dan hemofilia.

“Aku berlaku kayak begini, bukan baru-baru ini saja. Sejak mengawali karir nyanyi di akhir tahun 90-an, sudah sering melakukan. Baik itu untuk anak yatim piatu maupun kalangan anak-anak kurang mampu lain,” celetuknya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (19/2).

​Jika akhir pekan kemarin atau tepatnya Sabtu (17/2) Rini Andriani ikut membantu serta menghibur anak-anak penderita kanker dan hemofilia di Yayasan Amaryllis Kirana Banten, menurut dia, karena merasa tergerak. Kebetulan, ada artis senior Neneng Anjarwati dan banyak lagi, meminta dirinya untuk terlibat.
“Aku trenyuh dan prihatian atas anak-anak penderita kanker dan hemofilia. Selain datang menjenguk ke rumahsakit, juga menghibur mereka,” ucap Rini Andriani, pedangdut yang diantaranya pernah hits lewat album ‘Siapa Tahan’, ‘Sukria’ dan ‘Jangan Gila Donk’.Aktif dalam akfifitas sosial dan keagamaan, menurut artis kelahiran Jakarta dan berdarah Sunda asal Bogor, kerapkali dilakukan setiap menjelang atau saat bulan suci Ramadhan. “Biasanya sih, aku menyantuni anak-anak yatim dan kaum dhuafa atau perempuan jompo,” pungkasnya. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here