27.9 C
Jakarta
26 April 2024 - 10:25
PosBeritaKota.com
Entertainment

Bikin Grogi, JARWO KWAT Main Bareng Amel Alvi dan Nikita Mirzani

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Di usianya yang tak m.uda lagi, karena sudah memasuki kepala 5, komedian Jarwo Kwat tetap laris manis. Tak cuma banyak diminta mengisi acara TV saja. Tapi juga jadi host serta banyak terlibat main sinetron.

Seperti keterlibatannya di serial sinetron komedi ‘Warteg DKI’ tayangan di ANTeve. Pria kelahiran Pekanbaru (Riau) satu ini, mengaku sempat grogi manakala harus menghadapi lawan main dua bintang seksi, Amel Alvi dan Nikita Mirzani.

“Manusiawilah, abis harus main sama Amel dan Nikita. Penampilan dan busana yang dikenakan, wow kadang bikin deg-degan. Sesekali grogi juga,” canda Jarwo Kwat berkisah pada POSBERITAKOTA, Senin (18/12).

Sejatinya, mantan personil grup lawak Diamor tersebut, sudah terhitung main pada ratusan episode sinetron. Tapi, menurutnya, kebanyakan sinetron religi. Sangat berbeda ketika harus main tema komedi, namun dipasangkan dengan artis-artis seksi.

Tayangan sinetron komedi ‘Warteg DKI‘ saat ini, ditegaskan Jarwo Kwat, sudah mulai naik daun. Bahkan, tayangannya begitu ditunggu-tunggu pemirsa. “Cuma waktu pelaksanaan syuting, jujur saya suka ngos-ngosan,” akunya, terus terang. Nah, lho! ■ Red/Goes

Related posts

Dari SUCA Indosiar, EKO PATRIO Bilang Banyak Lahir Komedian Zaman Now

Redaksi Posberitakota

BIAR JADI BENDA SENI BERKELAS, DESAINER MIGI RIHASALAY GRATIS MENGAJARI ANAK-ANAK MANFAATKAN BOTOL BEKAS

Redaksi Posberitakota

Beristrikan Tiara Amalia, GINANJAR 4 SEKAWAN Ngaku Sudah Siap Jadi Bapak

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang