Bikin Bukber, ERNA SANTOSO Selalu Dibikin Rindu Bulan Ramadhan Tiba

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □  Pada pertengahan Mei mendatang, umat Islam di Indonesia bakal memasuki sekaligus menghadapi bulan suci Ramadhan. Bulan penuh berkah dengan segala pengampunan dosa dan juga diwajibkan untuk menjalani ibadah puasa.

Nah, bagi mantan model-peragawati-bintang film dan produser sinetron senior Erna Santoso, nyaris tak bisa lepas dari aktifitas terkait Ramadhan. Selain kerap melakoni acara santunan bagi anak yatim-piatu maupun kaum dhuafa atau wanita jompo, juga bikin acara buka bersama sambil buka bersama (Bukber).

“Insya Allah, saya terus diberi kesempatan untuk terus bertemu dengan bulan suci Ramadhan. Minimal, ada yang bisa saya perbuat setahun sekali, setiap bulan puasa tiba,” tutur perempuan kelahiran Solo (Jateng), 1 September 1956 itu kepada POSBERITAKOTA, Senin (23/4).​Ibunda artis Ardina Rasti yang juga pernah terjun sebagai produser sinetron, menegaskan kalau dirinya selalu merasa kangen dengan datangnya bulan suci Ramadhan. Dari situ, ia juga bisa bersilaturahmi dengan rekan-rekan artis seangkatan, terutama untuk bersama-sama bikin acara Bukber.

Erna Santoso mengaku sangat mensyukuri karena terus diberi kesehatan dan panjang umur oleh Allah SWT. Namun begitu, pemeran utama film ‘Cinta Abadi’ (1976) tersebut, sesekali masih merindukan dunia seni akting. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here