31.5 C
Jakarta
27 April 2024 - 17:05
PosBeritaKota.com
Entertainment

Seminggu Dirawat di ICU RS Pertamina Simprug, RINA GUNAWAN Dikabarkan Meninggal Dunia Gegara Sesak Nafas

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kabar duka dan mengejutkan datang dari keluarga artis Teddy Syah. Sang istri tercintanya, Rina Gunawan, meninggal dunia saat masih dalam perawatan di ruang ICU Rumah Sakit (RS) Pertamina Simprug, Jakarta Selatan.

Kepergian Rina Gunawan yang dikenal sebagai presenter dan pemilik event organizer (EO) pesta perkawinan tersebut, setelah dirawat sebelumnya selama satu minggu. Gegara (gara-gara-red) sesak nafas, nyawanya tak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir Selasa (2/3/2021) pada pukul 18.45 WIB.

Berita meninggalnya Rina Gunawan yang begitu santer di kalangan artis dan selebritis, juga dibenarkan oleh Teddy Syah. “Seminggu di ruang ICU, setelah itu tiba-tiba sesak nafas dan memang benar sudah meninggal dunia,” jelas Teddy.

Terkait ada kemungkinan kena COVID-19, aktor sinetron tersebut mengaku belum bisa memastikan. Pihak keluarga masih harus menunggu, bagaimana hasil pemeriksaan atau keputusan dari RS Pertamina Simprug, Jakarta Selatan.

“Iya, saya juga belum tahu tentang berkembangan terakhirnya. Apakah sudah negatif atau masih positif,” jawab Teddy yang berhasil dikonfirmasi awak media, Selasa (2/3/2021) malam tadi.

Sampai berita ini diturunkan, jenazah Rina Gunawan masih disemayamkan di RS Pertamina Simprug. Pihak keluarga mengaku pasrah, tapi diharapkan bisa dibawa kembali ke rumah duka, agar bisa dimakamkan secara normal jika sudah dinyatakan negatif COVID-19. ■ RED/SALSA BP/TB DEVI I/GOES

Related posts

Di MPP, GINANJAR 4 SEKAWAN Sibuk Bikin Acara Santunan Jelang Ramadhan

Redaksi Posberitakota

Rentan Terpapar COVID-19, RANO KARNO Bilang Penting Lindungi Diri Sendiri & Keluarga

Redaksi Posberitakota

Ryana Dewi Rekaman Lagu Ambon ‘Senggol Sadiki’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang