PosBeritaKota.com
Entertainment

Penampilannya Seksi & Aduhai Saat di Panggung, PEDANGDUT BEBIZIE Ternyata Mantan Menantu Mpok Atiek

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Panggung hiburan musik dangdut mulai kembali menyeruak ke permukaan. Selain sesekali terlihat di panggung terbuka, live dangdut di kafe-kafe di kawasan Jabodetabek, juga kembali bergairah. Situasi tersebut, karuan saja bikin pedangdut Bibizie sumringah, karena bisa kembali meraih pundi-pundi honor lumayan.

“Jujur, aku nggak mau menutupi dari mana dulu mulai merintis karir nyanyi. Selain panggung terbuka, aku juga sering tampil di kafe-kafe dangdut di kawasan Jabodetabek. Dari situlah, aku mulai dikenal,” ungkap Bibizie saat bincang-bincang santai dengan POSBERITAKOTA, Sabtu (18/2/2023).

Pedangut seksi dan aduhai yang punya ciri khas ‘Goyang Nyamuk‘ tersebut, kepengen ambil kesempatan untuk lebih all-out, tentu saja setelah memasuki masa endemi. Makanya, Bibizie berharap kedepannya untuk panggung musik dangdut, jangan dilarang-larang.

“Apalagi sebentar lagi mau memasuki masa kampanye Pileg dan Pilpres 2024. Nah, biasanya kan masa itu memberikan peluang besar untuk mendapatkan banyak job. Terutama buat artis panggung dangdut kayak aku ini,” imbuh janda yang punya nama asli Sari Sri Mulyati tersebut.

Disinggung soal kehidupan pribadinya, Bibizie blak-blakan pernah dua kali gagal dalam berumahtangga. Bahkan, salah satunya pernah jadi menantu artis serba bisa, Mpok Atiek Riwayati. Namun, terkait status tersebut, justru tak mau jadi penghalang apalagi sampai harus merasa minder.

“Selama ini sih, aku nikmati banget, proses kehidupan ini. Baik soal pribadi maupun dunia keartisan. Nggak perlu malu apalagi pesimis. Aku yakin banget kok, kelak bisa meraih jenjang popularitas,” celetuk Bibizie yang diantaranya pernah punya single ‘Nyamuk Malam‘ (2013), ‘Duda Perjaka‘ (2013) dan ‘Jangan Bilang Sayang‘ (2015). Sedangkan dijagad akting, ia juga pernah ikut membintangi FTV berjudul ‘Pernikahanku Ternodai’. ■ RED/GOES

Related posts

Di MPP, GINANJAR 4 SEKAWAN Sibuk Bikin Acara Santunan Jelang Ramadhan

Redaksi Posberitakota

Di Tahun 2018, GOGON SRIMULAT Yakin Terus Eksis di Jagad Hiburan

Redaksi Posberitakota

Masih Terus Eksis, JOKO DEWO Terjun Jadi Seniman Sebagai Pengabdian

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang