Zaskia Sungkar Hamil, IRWANSYAH Ngaku Grogi karena Harus jadi Suami Siaga

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sepuluh tahun bukanlah masa penantian yang pendek. Pasalnya, pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah, sudah menikah sejak 10 tahun silam – tapi belum juga dikaruniai momongan. Tapi, sekarang Zaskia malah tengah mengandung dan menunggu waktu kelahiran.

“Berubah banget, sih! Aku juga kadang merasa gelisah. Pokoknya, sudah nggak sabar menunggu, karena kepengen baru-baru melahirkan dan menimang bayi,” ucap Zaskia dengan mimik penuh bahagia.

Apa yang dirasakan sekarang, menurut putri pasangan cerai Mark Sungkar-Fanny Bauty tersebut, sungguh amat bahagia. Kehidupan rumahtangganya beruntung berjalan mulus, karena memang pegang komitment untuk bersabar. Bahkan keduanya sudah melakukan berbagai macam cara terapi agar bisa hamil.

“Alhamdulillah, Allah SWT mengabulkan doa-doa saya dan suami. Memasuki usia perkawinan ke-10, kami baru ingin diamanahkan seorang anak. Prinsipnya, kami sudah siap,” ucap Zaskia.

Sedangkan Irwansyah mengaku kerap mengalami perasaan grogi. Kenapa? “Ya, nggak tahu nih! Sering aja, kepikiran Zaskia mendadak mau melahirkan, sedang saya pas nggak di rumah dan lagi sibuk,” jawabnya kepada POSBERITAKOTA, Senin (28/9/2020).

Sama seperti pria atau suami-suami yang lain, kata Irwansyah, mau tak mau harus jadi suami siaga. Untuk 3 atau 5 bulan ke depan, memilih kegiatan di Jakarta saja. “Ogah ah, kalau ditawarin syuting keluar Jakarta,” pungkasnya. ■ RED/ALDI/THONIE AG

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here