29.9 C
Jakarta
5 October 2022 - 12:27
PosBeritaKota.com
Entertainment

RIZKY BILLAR DAMPINGI DI RS I & A MENTENG JAKPUS, LESTI KEJORA MELAHIRKAN LEWAT OPERASI CAESAR KARENA BAYINYA PREMATUR

JAKARTA (POSBERITAKOTA) Status ibu dan ayah kini sudah disandang pasangan artis muda, Lesty Kejora dan Rizky Billar. Meski harus menjalani operasi caesar, pedangdut bersuara merdu tersebut, melahirkan bayi pertamanya di Rumah Sakit Ibu & Anak (RS I & A) Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/12/2021) malam kemarin.

Sebelumnya, Lesti dilarikan ke rumahsakit, diakibatkan mengalami kontraksi dan mengeluarkan flek. Padahal, usia kehamilannya baru memasuki usia 34 minggu. Namun, seorang ibu biasanya melahirkan, manakala kehamilannya sudah mencapai antara 38 sampai 42 minggu.

Dikabarkan bahwa demi keselamatan sang bayi, dokter harus mengambil tindakan. Penyebabnya, karena Lesti diketahui mengalami kecapean, sekurangnya selama tiga hari sebelum melahirkan. Sebelum ada keputusan harus operasi, sudah diharuskan menjalani rawat inap.

“Tapi, dokter secara mendadak menyarankan untuk dilakukan tindakan CITO, di hari dimana seharusnya kami pulang karena dari hasil CTG bayi harus segera dikeluarkan demi keselamatan anak dan istri saya,” tulis Rizky Billar, Senin (27/12/2021).

Akhirnya, persalinan dengan cara caesar ditempuh, meski usia kehamilan Lesti baru masuk 34 minggu. Tindakan itu harus dilakukan demi keselamatan bayi dalam kandungan ibunya. Rizky tetap mengucap rasa syukur, karena telah dikaruniai anak pertama.

“Apapun yang dialami Lesti, kami tetap mengucap syukur alhamdulillah. Bayi kami selamat, lahir sehat dan tanpa ada kekurangan. Tangisnya pun membahagiaan kami, apalagi menghiasi kamar persalinan,” ucap Rizky yang tetap mendampingi Lesty. Keduanya meneteskan air mata tanda menangis bahagia. ■ RED/R ALDIANSYAH/ EDITOR : GOES

Related posts

Mendarah Daging, EMAN 4 SEKAWAN Dapat Semangat Hidup dari Dunia Keartisan

Redaksi Posberitakota

Duet Sama Audrey, MARIA EVA Rilis Single Religi ‘Aku Orang Islam’

Redaksi Posberitakota

Gile Bener, Muzdalifah Siap jadi Janda Tiga Kali

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang