25.6 C
Jakarta
27 June 2022 - 02:52
PosBeritaKota.com
Entertainment

OMICRON SEMPAT JADI MOMOK MENAKUTKAN, DEASY KUS ENDANG PASRAH PLANNINGNYA DI DUNIA MUSIK JADI BERANTAKAN

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Awalnya Deasy Kus Endang optimis. Begitu berganti tahun ke 2022 bakal memasuki situasi normal. Tapi, apa? Pandemi COVID-19 dengan varian Omicron justru merebak. Masyarakat pun kembali dihadapan dengan momok menakutan terhadap virus mematikan tersebut.

“Ya, pasrah, deh! Padahal, aku sudah punya planning atau program bagus, begitu masuk 2022. Aku mau ambil start, tancap gas promo single dangdut,” tutur Deasy Kus Endang, pedangdut geulis plus berbody seksi tersebut kepada POSBERITAKOTA, Selasa (15/2/2022).

Ditambahkan pelantun deretan tembang hits ‘Jakarta-Hirosima‘, ‘Bere-Bere‘ dan ‘Dahsyat‘, dirinya sudah bikin team khusus. Tujuannya untuk menangani promo, agar dirinya kembali eksis di masyarakat. Sebab, kata dia, hampir dua tahun belakangan, non job manggung.

“Ya, sabar aja! Masa pandemi kayak begini, sebenarnya sih bikin stress. Apalagi dunia hiburan di Tanah Air jadi seperti mati suri. Beda dengan sebelum ada pandemi. Dulu, minimal show ke luar daerah, bisa satu atau dua kali dalam sebulan,” ucapnya, lagi.

Dibalik itu, Deasy mengaku masih tetap optimis bahwa musik dangdut bakal kembali eksis. Jika saja tempat hiburan diperbolehkan ada pentas musik dangdut, pasti ramai penonton. Sebab, dangdut sudah melekat sebagai musik rakyat.

Oleh karenanya, Deasy juga berharap maksimal pada pertengahan tahun 2022, sudah tak ada lagi masa pandemi. Aturan PPKM pun sudah tidak diberlakukan lagi. “Sekarang ini kan masih terbatas, banyak larangan. Mau ke mana-mana, jadi kayak nggak bebas,” celetuknya. ■ RED/ RAMADHAN ALDIANSYAH/ EDITOR : GOES

Related posts

Gita Gutawa Menggagas Proyek Album untuk Anak-anak

Redaksi Posberitakota

Justru karena Pancasila, MASTER LIMBAD Bilang Bisa Menjaga Budaya & Keberagaman Masyarakat Indonesia

Redaksi Posberitakota

Di Kawasan Bekasi, KI KUSUMO Terlibat Bagi-bagi Paket di Acara ‘FORWAN Peduli Wartawan 2020’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang