25.6 C
Jakarta
19 April 2024 - 06:03
PosBeritaKota.com
Entertainment

Di Bulan Ramadhan, RURY MODISCA Tambah Sibuk Urus Rekaman Rekan Artis

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Sosok pedangdut Rury Modisca nyaris tak ada matinya dari berbagai kesibukan. Meski kini memasuki bulan suci Ramadhan, ia justru tambah sibuk mengurus sejumlah artis yang sedang persipan album.

Dua di antaranya harus mengurus persiapan dan launching single religi pedangdut Tessa Mariska. Sedang satu lagi, harus mengawasi proses pembuatan album dari penyanyi Rini Andriani.

“Hampir sepanjang tahun, aku ya begini. Banyak rekan-rekan artis, minta ditangani untuk proses pembuatan single atau albumnya. Kebetulan, aku kan sibuk juga bikin lagu. Banyak karya lagu aku yang dibawakan mereka,” tuturnya kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (9/6).

Rury dikenal sangat luas dalam membina hubungan. Baik itu dengan sesama penyanyi senior maupun yunior. Jangan kaget jika diberbagai kesempatan ada kegiatan keartisan, pasti melibatkan dirinya. Bahkan didapuk sebagai seksi sibuk.

Dalam acara buka bersama anggota Persatuan Artis Penyanyi/Pencipta Lagu Republik Indonesia (PAPPRI) Jakarta Raya yang diketua Maxie Mamiri, Rury tercatat sebagai suksi sibuk. Mulai dari MC, nyanyi di panggung sampai kepada urusan konsumsi.

“Sejak muda dulu, aku ya kayak begini. Termasuk sampai sekarang, masih banyak kalangan artis yang minta dibuatin kostum panggung,” pungkas Rury yang masih terlihat enerjik di usianya tak muda lagi. ■ RED/GOES

Related posts

Prediksi Wabah COVID-19, MASTER LIMBAD Bilang di Penghujung Tahun 2020 Baru Akan Berakhir

Redaksi Posberitakota

Pemutaran Serentak di Radio Sejak 25 April, DESSY KUS ENDANG Luncurkan Single Religi ‘Kembali Fitri’

Redaksi Posberitakota

Gagal Perbaiki Hubungan, KOMEDIAN SULE Pasrah Digugat Cerai Istri

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang