Di Kawasan Bekasi, KI KUSUMO Terlibat Bagi-bagi Paket di Acara ‘FORWAN Peduli Wartawan 2020’

BEKASI (POSBERITAKOTA) ■ Dalam roadshow gawe Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia, paranormal kondang Ki Kusumo berkesempatan membagi-bagikan paket ‘FORWAN Peduli Wartawan’ (FPW) terdampak virus Corona (COVID-19), di Bekasi, Jawa Barat, Rabu (20/5/2020) kemarin.

Pada kesempatan itu, pria nyentrik yang juga dikenal sebagai aktor film laga, ikut serta memberikan paket donasi tersebut kepada sejumlah anggota FORWAN Indonesia yang berdomisili di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

“Yang jelas, saya sangat mendukung kegiatan pembagian donasi yang digalang FORWAN kali ini. Apalagi untuk seluruh anggotanya, karena terdampak pandemi COVID-19,” ucap Ki Kusumo ditemui di kantornya kawasan Jatiasih, Bekasi.

Menurut pria kelahiran Jakarta dan kini menginjak usia 46 tahun tersebut, menegaskan dukungannya. “Nah, hanya menjadi organisasi papan nama, apabila tidak melakukan kegiatan yang bermanfaat buat sesama. Terlebih lagi buat anggotanya. Karena itu, apa yang dilakukan FORWAN merupakan langkah yang tepat,” tegas dia.

Ki Kusumo pun tak cuma memberikan apresiasi positif. ”
“Jujur, saya salut dengan FORWAN yang masih mau peduli dengan anggotanya ditengah masa seperti sekarang ini. Kedepannya, mudah-mudahan, saya bisa bekerja sama lagi dengan FORWAN,” tambahnya..

Melalui kegiatan FORWAN tersebut, Ki Kusumo membantu menyediakan tempat untuk posko pembagian paket ‘FORWAN peduli Wartawan‘, khusus untuk area Bekasi, Jawa Barat. Hal tersebut dikarenakan kedekatan secara emosional dengan Ketua Umum FORWAN Indonesia, Sutrisno Buyil.

Ketua Panitia FPW 2020, Taufiq Arief Denin, mengucapkan rasa terima kasih atas partisipasi Ki Kusumo. Bahkan berharap ke depannya, bisa terus memberikan support serta terlibat dalam kegiatan FORWAN berikutnya. “Kehadiran public figure termasuk dari kalangan artis, tak bisa dipungkiri membuat sebuah kegiatan bernilai berita lebih,” tegasnya.

Sementara itu Sutrisno Buyil selaku Ketua Umum FORWAN Indonesia, mengatakan bahwa pembagian paket FPW 2020 masih terus berkelanjutan.

Sutrisno Buyil menambahkan masih ada pembagian paket FPW 2020 untuk wartawan anggota FORWANyang memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA). Seperti pada Kamis (21/5/2020), bakal diadakan di daerah Jurangmangu, Tangerang atau tepatnya dikediaman Ibnu, salah seorang pengurus FORWAN Indonesia.

“Bagi teman-teman wartawan FORWAN yang tinggal di wilayah Tangerang dan sudah terdata serta mendapat undangan resmi dari panitia, nampak hadir,” pungkas Sutrisno Buyil kepada POSBERITAKOTA. □ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here