Mei 2018 Melamar, CAESAR Siap Ajak Almaratu Intan ke Pelaminan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Status jomblo tak bakal lama disandang Caesar. Pasalnya, Mei kemarin sudah melamar Almaratu Intan dan siap membawanya ke pelaminan. Apalagi lewat akun Instagram @lambe_turah, malah sudah mengunggah foto undangan pernikahan atas nama Caesar dan Almaratu.

Meski ada tertulis tanggal pernikahan mereka pada 30 Juni 2018 pukul 9 pagi, namun informasi mengenai lokasi belum bisa diketahui. Karena itu, kepastiannya sangat diragukan banyak pihak.

Hal yang bikin bingung lagi, Almaratu juga sempat meragukan keseriusan Caesar. Seperti yang diutarakan lewat Medsos. Tapi, Caesar berkali-kali berusaha meyakinkan. Memastikan bakal segera menikahinya.

“Kamu (Caesar) harus buktiin omongan. Serius. Jangan selalu becandain. Sebab, cinta itu bukan cuma tentang kamu dan aku. Tapi juga kita,” papar Almaratu Intan, serius.

Baca Juga:  Job Tahun Baru, LIA EMILIA Hibur Masyarakat Simpang Lima Kisaran Kabupaten Asahan

Perempuan muda tersebut, berharap menuju halal, terkait pelaksanaan menikah. Apalagi, Caesar dianggap sebagai pria yang bisa diharapkan dalam kehidupannya kelak. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan