Unggah Video Klip Single ‘Kamu’, ANGEL MELINDA Mulai Merasuk Generasi Milenial

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Rasanya sulit percaya jika seseorang baru muncul secara profesional di dunia profesi artis yang ditekuni, memiliki peluang bakal menghentak publik alias penggemar musik di Tanah Air. Yang terpenting harus dibackup teamwork promosi yang militan serta mampu membaca arah bahwa media sosial (Medsos) kini telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat luas.

Angel Melinda yang kini sudah melepas sekaligus mengunggah debut single pop yang bertitle ‘Kamu‘ ciptaaan Denis Nussy, mulai menarik perhatian publik. Bukan cuma dari sisi lagu yang dinamis dan mampu menyentuh selera generasi Milenial, penggarapan video klipnya mampu mewakili kehidupan anak muda masa kini.

Disinggung soal single pop berjudul ‘Kamu‘, Angel Melinda menyebut terinspirasi dari lagu dan musik video era 80-an. Temanya : Modernized80. Bercerita tentang semua orang yang akhirnya memutuskan lepas dari orang-orang yang membebani hidup mereka.

“Yang pasti, lewat lagu Kamu, memuat pesan moral khusus. Aku kepengen ngajak generasi Milenial lebih produktif. Kerjakanlah sesuatu yang memang kita suka. Tanpa kena pengaruh kehidupan yang ada dan sedang berkembang,” papar putri semata wayang dari artis senior, Yeyen Lidya itu kepada POSBERITAKOTA, Kamis (14/3).

Baca Juga:  Ah, SOPHIA LATJUBA : Antara Masih Doyan Tampil Seksi dan Ariel NOAH

Bagi Angel Melinda, remaja kelahiran Jakarta 5 Mei 2000, menggeluti dunia tarik suara bukanlah hal baru. Ia pernah berguru vokal ke salah satu musisi serta gabung bersama band Indie dan pernah meluncurkan single. Dari situlah, setidaknya telah memiliki bekal pengalaman.

Jika menyaksikan video klip tembang atau single ‘Kamu‘ dari Angel Melinda, serasa dibawa ke dalam kondisi kekinian. Karakter lagunya sangat dinamis. Malah diharapkan, bisa jadi soundtrack sinetron atau film, kemudian dibuatkan alur cerita yang memotret kehidupan generasi Mienial. Siapa tahu, ada produser film atau sinetron yang tertarik. ■ RED/AGUS SANTOSA

Beri Tanggapan