31.4 C
Jakarta
6 December 2022 - 12:00
PosBeritaKota.com
Entertainment

Tahu Raden Brotoseno Dipecat dari Polri, TATA JANEETA Ajak Suami Nyanyi Bareng Lagu ‘Jatuh Cinta Lagi’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Setelah tahu Raden Brotoseno (samg suami) tak lagi jadi anggota Polri, artis Tata Janeeta bersikap realistis. Juga tak lagi banyak berharap. Namun, ia yakin tetap bisa dijadikan nilai jual, terkait keterlibatannya di dunia hiburan alias keartisan.

Karena itu, Tata yang merilis single ‘Jatuh Cinta Lagi’, langsung mengajak suaminya berduet. Bahkan, melalui lagu tersebut, boleh jadi disebut sebagai bentuk curhatan pernikahan mereka berdua. Brotoseno berharap sebagai pernikahannya yang terakhir.

“Kami sudah berkomitmen ini jadi pernikahan yang terakhir. Semoga bisa langgeng. Harapannya sih bisa.sampai kakek nenek,” celetuk Brotoseno dalam testimoninya di akun YouTube Tata Janeeta.

Bukan hanya itu saja. Brotoseno menambahkan bahwa dirinya sudah melewati usia di atas 40-an. Dari situ, menurutnya, sudah harus memulai berpikir akherat ketimbang duniawi. Berpikir ke hal yang lebih baik ke depannya.

Sedangkan Tata Janeeta menanggapi dengan rasa syukur. Kenapa? Karena, ia melihat sosok Brotoseno sebagai suami yang nyaris sempurna dan sangat bertanggungjawab.

“Jadi, aku rasa saat ini, Allah SWT sudah memberikan aku pasangan yang mendekati sempurna. Bahkan, dia laki-laki baik bertanggung jawab,” ucap Tata, terus terang. ■ RED/ALDI/EDITOR : GOES

Related posts

MOTOR & TELEPON GENGGAM MILIKNYA RAIB, SAIPUL JAMIL APES TERTIMPA MUSIBAH RUMAHNYA DIBOBOL PENCURI

Redaksi Posberitakota

Isolasi Diri ke Kampung Halaman, MAYA ANGKASA Bersama Keluarga Hindari Bahaya Virus Corona

Redaksi Posberitakota

Sudah 2 Bulan Ini, ANDHIKA KANGEN BAND Tega Terlantarkan Anak

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang