25.6 C
Jakarta
19 April 2024 - 05:32
PosBeritaKota.com
Entertainment

Resolusi 2018, TINA TOON Berharap Dapat Calon dan Langsung Nikah

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Artis penyanyi Tina Toon bersikap enjoy jika di tahun 2017 ini, masih juga belum punya pendamping hidup. Padahal, usianya sudah mendekati 25 tahun, batas wajar seorang perempuan sudah harus menikah. 

Makanya, dikisahkan Tina, saat momentum perayaan Natal besok pas kumpul bareng keluarga besar. Ia ingin minta doa bersama, agar di tahun 2018 mendatang, bisa dapat jodoh alias calon suami dan langsung menikah.

“Bukan apa-apa ya, setiap perayaan Natal atau Tahun Baru, kok aku selalu sendiri. Nggak ada pasangan. Tapi, keluarga aku sudah tahu dan maklum banget,” tutut mantan penyanyi cilik yang pernah hits lewat tembang ‘Bolo-Bolo’.

Menikah, diakui Tina Toon, sesuatu yang manusiawi dan diharapkan semua orang. Termasuk dirinya meski selama ini menggeluti dunia keartisan. Selain itu juga sibuk untuk urusan kuliah di bidang hukum hingga pasca sarjana.

“Kalo mikir nggak punya pasangan, ya kesel aja. Atau, cowok-cowok nggak berani deketin aku ya? Mudah-mudahan sih di tahun 2018, target aku kepengen punya pasangan dan langsung menikah, bisa kesampaian,” ucap Tina menutup obrolannya. ■ Red/DESI/Tos

Related posts

Lebih Seru, GlobalTV : ‘The Voice Kid Indonesia Season 2’ Tayang Lagi

Redaksi Posberitakota

DISIPLIN WAKTU SYUTING LEBIH DIUTAMAKAN, TUKUL ARWANA SAAT INI PILIH FOKUS & PIKIRKAN KESEHATAN

Redaksi Posberitakota

Di Lebaran Pertama, RINI ANDRIANI Lebih Pentingkan Kumpul & Silaturahmi Bersama Keluarga Besar

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang